Varian Harga HP Samsung RAM 1 GB

Harga HP Samsung RAM 1 GB – Random Acces Memory merupakan memori penyimpanan yang sifatnya hanya sementara. Kapasitas RAM yang besar menjadikan kinerja dari smartphone atau gadget lainnya menjadi semakin baik karena banyak aplikasi yang dapat diterapkan. Berbagai variasi harga HP Samsung RAM 1 GB ditawarkan untuk para konsumen.

Bagi Anda yang menginginkan kemudahan akses dan penggunaan aplikasi yang beragam, maka Anda dapat beralih dari handphone yang hanya berkapasitas 500 MB ke HP Samsung dengan kapasitas RAM mencapai 1 GB. Perusahaan Samsung memberikan penawaran berbagai tipe HP dengan RAM 1 GB yang harganya cukup bersahabat. Berikut ini daftar Harga HP Samsung RAM 1 GB yang bisa menjadi referensi anda:

Harga HP Samsung RAM 1 GB Terjangkau

Harga HP Samsung RAM 1 GB

1.Samsung Galaxy Grand Neo
Handphone jenis android ini merupakan varian dari Samsung Galaxy dengan kapasitas RAM 1GB. Harga HP Samsung RAM 1 GB ini mencapai Rp 1.900.000 dengan harga secondnya sekitar Rp 1.350.000. Ponsel yang memiliki 2 SIM card ini memiliki kapasitas internal sebesar 8 GB. Kapasitas baterai mencapai 2.100 mAh dengan daya tahan bicaranya mencapai 11 jam saja.

2.Samsung Galaxy Grand Prime
HP ini juga merupakan varian Samsung yang memiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB. Jika membeli baru, harganya bisa mencapai Rp 2.150.000. Sedangkan harga secondnya hanya sekitar Rp 1.700.000. Dibandingkan dengan tipe Grand Neo yang memiliki kamera depan VGA, Samsung Galaxy Grand Prime memiliki kamera depan dan belakang dengan satuan Megapixel. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu mencapai 2.600 mAh dengan daya tahan bicara 17 jam.

Baca Juga : HP Android Murah Berkualitas

3.Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A3 memiliki kapasitas RAM mencapai 1 GB. Harga barunya mencapai Rp 3.000.000. Ponsel yang memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB ini harganya jauh lebih mahal dikarenakan sudah tidak menggunakan layar LCD lagi, tetapi sudah berteknologi AMOLED. AMOLED merupakan teknologi ciptaan Samsung yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan layar LCD, di antaranya warna yang dihasilkan lebih tajam dan kontras serta lebih hemat daya. Kapasitas baterainya mencapai 1.900 mAh dengan daya tahan bicara mencapai 12 jam.

4.Samsung Galaxy Core Duos
Ponsel keluaran Samsung ini juga menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga HP Samsung RAM 1 GB ini sebesar Rp 2.250.000 dan harga secondnya berkisar Rp 1.700.000. Varian yang memiliki kapasitas memori internal 8 GB ini dilengkapi dengan kamera depan VGA. Kapasitas baterai mencapai 1800 mAh dengan daya bicara 11 jam.

5.Samsung Galaxy Ace 3
Dengan kapasitas RAM mencapai 1 GB, handphone yang merupakan versi setelah Galaxi Ace 1 dan Galaxy Ace 2 ini harga barunya hanya Rp 1.550.000,00 saja. Sedangkan bekasnya ada di kisaran Rp 1.200.000 atau bahkan bisa kurang. Kapasitas memori internalnya hanya sebesar 4 GB saja. Dengan desain yang ramping dan elegan, ponsel ini telah memiliki sistem operasi Android Jelly Bean yang mendukung penggunaan berbagai aplikasi menarik. Kamera belakangnya mencapai 5 megapixel, sedangkan kamera depan masih  VGA.

Setelah mengetahui daftar Harga HP Samsung RAM 1 GB di atas, Anda dapat memilih tipe handphone yang menurut Anda cukup bersahabat di kantong. Dengan kapasitas RAM mencapai 1 GB, HP Anda akan mengalami akses yang lebih cepat dan mudah.

Varian Harga HP Samsung RAM 1 GB | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!