4 HP Android Terlaris Di Tahun 2016

4 HP Android Terlaris Di Tahun 2016 – Ada banyak  teknologi yang berkembang pesat di tahun ini. Tidak hanya itu, banyak juga terobosan baru dan inovasi yang ada di dunia smartphone. Vendor – vendor baru mulai bermunculan. Harga mulai bersaing ketat dan perlombaan fitur di smartphone sudah sangat sengit. Maka tidak ada salahnya mengulas tentang hp android terlaris di tahun 2016 ini.

Selain untuk mengetahui hp mana saja yang diburu banyak orang, ulasan ini juga dapat menjadi referensi untuk Anda yang ingin membeli hp. Suatu produk yang laris pasti ada alasannya bukan? Untuk itu berikut ulasan hp android terlaris 2016.

HP Android Terlaris Tahun Ini

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Meskipun vendor baru, Xiaomi sudah mampu merajai dunia smartphone. Hp Redmi note 3 pro sendiri di bagi menjadi 2 versi yaitu redmi note 3 pro dengan memori internal 16 GB/RAM 2GB dan internal 32GB/RAM 3GB. Xiaomi redmi note 3 pro di lengkapi layar Full HD selebar 5.5 inci dengan pixel 401 serta berteknologi IPS LCD yg dapat menghasilkan 16 juta warna. Pada bagian user interfacenya hp ini menggunakan MIUI 7.0. Kamera utama nya pun tak main – main yakni beresolusi 16 MP f/2.0 yg di sertai fitur HDR guna membuat hasil pemotretan lebih berkualitas.

Baca Juga : HP Android Murah Berkualitas Terbaik RAM 1GB

Oppo F1

Vendor satu ini mulai siap untuk bersaing dengan pasar smartphone tahun ini dengan produknya yang dapat bersaing salah satunya oppo F1. Oppo F1 ini mempunyai ukuran layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi Full HD teknologi IPS LCD dan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sedangkan untuk CPUnya menggunakan Octa-Core 1,7 GHz dan RAM 3 GB yang akan membuat performanya lebih stabil. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera yang ciamik beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk menghasilkan gambar yang lebih berkualitas.

Lenovo Zuk Z1

Sebagai smartphone dengan harga cukup mahal, fitur Lenovo ZUK Z1 memiliki banyak kelebihan. Phablet Lenovo ZUK Z1 memiliki kelebihan pada segi konektifitas. Seperti sudah memungkinkan pengguna mempunyai Dual SIM yang terdiri dari Nano SIM dimana Slot 1 dapat dipakai SIM card GSM / CDMA. Hal ini kelebihan dari hp ini karena penggunanya bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel. Hp ini juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 50 Mbps / 150 Mbps. Keren bukan?

Asus Zenfone 3

Merupakan smartphone keluaran baru Asus yang siap bersaing di pasar smartphone di Indonesia. Teknologi canggih seperti Android v6.0.1 Marshmallow, Jaringan 4G LTE dan fingerprint sensor ada pada HP ini. Layar Super IPS LCD 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, CPU Snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz, RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB dan baterai dengan kapasitas 3000 mAh sudah membuktikan kualitas hp ini.

Demikian ulasan 4 hp android terlaris di 2016. Jangan salah pilih ketika Anda membeli smartphone, pahami dan pertimbangkan fitur – fiturnya.

4 HP Android Terlaris Di Tahun 2016 | Minato Hienzo | 4.5
error: Content is protected !!