Review HP Slate 7 Beats Special Edition

HP Slate 7 Beats Special Edition memiliki keunggulan yang mencolok di sisi multimedianya, utamanya speakernya yang jernih dan berkualitas. Bisa dikatakan, kualitas suara yang dihasilkan HP Slate 7 Beats Special Edition melebihi perangkat – perangkat lain di kelasnya. Tak hanya itu, dengan baterai jumbo, maka HP Slate 7 Beats Special Edition siap memanjakan anda hingga berjam – jam lebih lama. Jika anda tak bisa lepas dari mendengar musik dalam kegiatan anda sehari – hari, maka review HP Slate 7 Beats Special Edition ini patut anda simak baik – baik.

Desain dan Layar HP Slate 7 Beats Special Edition

Hadir dengan bodi belakang warna merah membuat HP Slate 7 Beats Special Edition terlihat mencolok. Desainnya kotak khas tablet umumnya. Sudut – sudutnya yang melengkung mengesankan desain yang elegan. Bila dilihat desain HP Slate 7 Beats Special Edition cukup manis ditambah lagi pemilihan warna yang glamour membuatnya terkesan esklusif.

Review HP Slate 7 Beats Special Edition

Layar HP Slate 7 Beats Special Edition berukuran 7 inchi layaknya tablet pada umumnya. Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition sudah mengusung layar beresolusi 1280 x 800 pixel membuat layarnya memiliki tampilan yang tajam. Pemutaran film berkualitas HD sangat terlihat bagus di HP Slate 7 Beats Special Edition. Apalagi layar yang lebar membuat detail video HD terlihat jelas di HP Slate 7 Beats Special Edition ini.

Performa HP Slate 7 Beats Special Edition

Dibekali dengan prosesor Quad Core dari Nvidia Tegra 4 A15 berkecepatan 1,8GHz membuat HP Slate 7 Beats Special Edition mampu melaju dengan cepat. Ditambah lagi dengan RAM berkapasitas 1GB membuat kinerja HP Slate 7 Beats Special Edition semakin pas.

Baca Juga : Review Infinix Zero 2 4G LTE

Saat ini HP Slate 7 Beats Special Edition ditawarkan dengan harga di kisaran 2,6 jutaan rupiah. Hanya saja sudah banyak perangkat di range harga yang dimilikinya yang dibekali RAM 2GB. Memang tidak ada yang salah dengan 1GB untuk kebutuhan sehari – hari. RAM 1GB sudah cukup untuk mengimbangi prosesor Quad core yang dimiliki dan menangani aplikasi untuk kebutuhan sehari – hari. Namun jika saja HP Slate 7 Beats Special Edition dibekali RAM 2GB atau lebih, tentu performanya akan semakin terlihat special seperti namanya.

Untuk ruang penyimpanan, HP Slate 7 Beats Special Edition hanya menyediakan kapasitas 16GB. Namun untungnya kapasitas memorinya masih bisa ditingkatkan dengan slot memori eksternal. Slot memori HP Slate 7 Beats Special Edition mampu dibenamkan microSD hingga kapasitas 32GB.

Untuk urusan daya, HP Slate 7 Beats Special Edition dibekali dengan baterai 4100mAh. Kapasitas ini sudah termasuk cukup besar. Kapastas sebesar ini mampu memenuhi kebutuhan anda berselancar di dunia maya hingga seharian. Anda akan semakin enjoy dengan HP Slate 7 Beats Special Edition jika anda mengoperasikannya sambil mendengar lagu – lagu kesayangan anda.

Kamera HP Slate 7 Beats Special Edition

Untuk urusan kamera, HP Slate 7 Beats Special Edition mengandalkan kamera utama sebesar 5 MP. Kamera ini memang tidak istimewa di kelasnya. Namun bukan berarti buruk. Sayangnya sudah banyak perangkat pintar yang mengadopsi kamera 8 MP bahkan lebih di range harga yang dimiliki HP Slate 7 Beats Special Edition.

Sayang sekali, fitur kamera seperti tidak diperhatikan oleh HP. Kami merasa kamera adalah hal yang menurut kami tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Di tengah gadget lain yang sudah menggunakan kamera 8 MP bahkan 13 MP, fitur kamera HP Slate 7 Beats Special Edition semakin buruk karena kamera depannya yang hanya menggunakan resolusi 0,3 MP. Padahal perangkat lain sudah banyak yang mengadopsi resolusi 2 MP untuk kamera depan. Sepertinya kamera depan HP Slate 7 Beats Special Edition hanya diperuntukan untuk video call. Sedangkan untuk selfie, kamera depan HP Slate 7 Beats Special Edition tentu tidak bisa dibilang baik.

Kesimpulan Review HP Slate 7 Beats Special Edition
Sisi multimedia adalah kelebihan yang ditonjolkan HP Slate 7 Beats Special Edition. Kehadiran suara yang jernih membuatnya betah berlama – lama disamping HP Slate 7 Beats Special Edition. Ditambah lagi port micro HDMI dan USB OTG membuat koneksi ke perangkat lain semakin mudah. Sayangnya sisi pendukung yang sudah jamak seperti kamera tidak menjadi perhatian HP.

Kelebihan HP Slate 7 Beats Special Edition

  • Layar beresolusi HD
  • Baterai berkapasitas 4100mAh
  • Terdapat DirectSylus untuk mempermudah berbagai pengoperasian
  • Suara lantang dan jernih
  • Tersedia Port micro HDMI dan USB OTG

Kekurangan HP Slate 7 Beats Special Edition

  • Kamera depan hanya 0,3MP

Fitur HP Slate 7 Beats Special Edition yang tidak disebutkan di daftar kekurangan dan kelebihan, bukan berarti tidak tersedia.  Kelebihan dan kekurangan di atas adalah fitur HP Slate 7 Beats Special Edition yang perlu dipertimbangkan dalam membeli saja. Kelebihan adalah nilai plus HP Slate 7 Beats Special Edition dibandingkan perangkat sekelas, sedang kekurangan HP Slate 7 Beats Special Edition adalah fitur minus dari HP Slate 7 Beats Special Edition yang seharusnya bisa lebih baik.

Review HP Slate 7 Beats Special Edition | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!