4 HP Android Yang Baterainya Tahan Lama

4 HP Android Yang Baterainya Tahan Lama – Ketatnya persaingan yang ada di dunia smartphone, mengharuskan setiap developer menciptakan inovasi dan terobosan untuk merebut hati pasar smartphone. Kebanyakan inovasi datang dari masalah yang dihadapi oleh para pengguna smartphone. Mungkin Anda juga merasa jika smartphone yang selalu kita gunakan setiap hari mempunyai baterai yang cepat sekali habis.

Untuk itu, banyak sekali perusahaan smartphone yang menawarkan produk smartphone dengan inovasi yang menjawab semua masalah yang dialami kebanyakan orang yaitu baterai yang boros. Jika Anda tertarik dengan handphone yang mempunyai baterai yang tahan lama, tidak ada salahnya Anda menyimak ulasan berikut.

HP Android dengan Baterai Tahan Lama

Lenovo Vibe P1

Smartphone yang satu ini membuat geger dunia komunikasi. Tidak hanya karena fitur – fiturnya yang sangat lengkap dan update, namun juga melengkapinya dengan baterai yang mempunyai daya tahan lama yaitu 5000 mAh. Tidak hanya itu, layarnya yang mempunyai ukuran 5,5 inci ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Handphone ini juga menggunakan chipset snapdragon 651 dengan 8 inti processor. RAMnya berukuran 2 Gb dan mempunyai arsitektur 64 bit jadi bisa menjalankan aplikasi lebih dari satu tanpa hambatan. Istimewanya, Lenovo Vibe P1 ini di protect menggunakan lock fingerprint.

Baca Juga : Tips Memilih Android Berkualitas dengan Dana Terbatas

Lenovo ZUK Z1

Tidak jauh beda dengan smartphone sebelumnya, Lenovo ZUK Z1 juga mempunyai fitur yang menarik dan menggiurkan. Smartphone yang di produksi oleh perusahaan Lenovo yang bernama ZUK ini masih terbilang baru. Walaupun ZUK masih baru dalam dunia smartphone, namun dengan keluarnya Lenovo ZUK Z1 ini dapat membuktikan bahwa ZUK juga mumpuni dalam membuat smartphone. Bedanya dengan Lenovo Vibe adalah, chipset yang digunakan snapdragon 801, RAM dengan ukuran 3 Gb, tampilannya menggunakan UI CyanogenMod 12.1 dan menggunakan Android Lollipop v5.1.1 . Untuk baterai sendiri berkapasitas 4100 mAh.

Lenovo A5000

Smartphone yang satu ini sebenarnya telah lama diluncurkan. Namun sejak dikeluarkan tahun lalu, sampai sekarang masih banyak yang mencarinya.  Mempunyai kapasitas baterai 4000 mAh, dapat digunakan hingga 35 jam talk time. Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6582 dengan empat core processor berkecepatan 1.3 GHz. Dengan RAM 1 Gb, mempunyai layar 5 inch berfitur IPS, dengan kualitas HD 720 x 1280 pixel. Harganyapun terbilang cukup bersahabat yaitu 1.650.000 rupiah.

Acer Liquid Z630

Keistimewaan smartphone yang satu ini sama dengan yang sebelumnya karena mempunyai dual SIM dan kapasitas baterainya 4000 mAh. Acer Liquid mempunyai dua varian, yang pertama dengan RAM 1 Gb dan internal 8Gb sedangkan yang satunya RAM 2 Gb dan internal 16 Gb.

Itu dia 4 Hp Android Baterai Besar keluaran 2015 yang dapat kami informasikan. Sudahkah Anda mempunyai pilihan dari keempat handphone di atas?

4 HP Android Yang Baterainya Tahan Lama | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!