Cara Cepat Menambah Banyak Followers Twitter Terbaru

Banyak trik untuk menambah banyak follower twitter, baik dengan cara bersih maupun curang. Seperti saling follow, membeli followers, dan bergabung ke situs yang menyediakan fasilitas auto follow untuk twitter. Namun yang seperti itu tidak efektif, selain membuang waktu yang cukup lama untuk memfollow satu per satu berharap di follback, kita juga tidak bisa memastikan apakah followers tersebut masih aktif atau tidak. Tapi jangan khawatir, karena disini saya akan membagikan tips mendapatkan followers twitter secara benar.

Pada dasarnya Twitter digunakan untuk bersosialisasi dengan pacar maupun teman, yakni secara online. Akan tetapi seiring perkembangan zaman yang terus berubah dan pemikiran setiap orang semakin cerdas, twitter telah beralih fungsi menjadi sebuah tempat yang ideal untuk mempromosikan produk toko online, project artis, maupun artikel blogger. Tentu saja karena lebih menjanjikan informasi yang disampaikan akan terjangkau lebih luas ke banyak orang, khususnya para pengguna twitter. Dengan catatan, mempunyai pengikut dalam jumlah yang besar dan banyak yang me-retweet status atau tweet tersebut.

Tak hanya itu manfaatnya, jumlah followers juga bisa menjadi tolak ukur, apakah akun itu populer atau tidak. Dan sebagai patokan, akun twitter artis mana yang asli, dengan melihat jumlah followersnya. Cukup berguna dan menguntungkan tentunya mempunyai followers yang banyak.

Bila anda kalangan biasa seperti saya, jangan khawatir, karena anda juga akan mendapatkan keuntungan yang tidak kalah menarik. Yakni memamerkan angka followers kepada teman-teman anda yang sama-sama pengguna twitter. Penasaran dengan rahasia memperbanyak followers twitter dalam waktu yang singkat? berikut ini jawabannya.

Follow me on Twitter

Tutorial
1.Kunjungi situs twitclub.
2.Klik View Club yang sejajar dengan Indonesia 10.000 Followers. Jika ingin dari luar negeri, pilih saja yang lain.
3.Klik Login via Twitter.
4.Izinkan Aplikasi.
5.Setelah redirect dan dibawa kembali ke halaman twitclub, pilih Join This Club.
6.Klik “Yes, I Agree” sebagai konfirmasi jika anda menyetujuinya.
7.Selanjutnya Follow anggota yang sudah tergabung sebelumnya di club tersebut.

Yes or No (Follow)

Catatan:

Setiap members yang anda follow, maka otomatis dia akan memfollback dalam beberapa detik. Dan juga anda hanya bisa memfollow 30 members, karena 1 follow mengurangi points sebanyak 10. Tapi jangan cemas, karena setiap 4 jam anda akan mendapat kompensasi points lagi sebanyak 300.

Info:

  • Jika sukses, maka pesan yang muncul seperti “You are now following “account name”, and “account name” is now following you.”
  • Namun jika gagal akan seperti ini tulisannya, “That user has hit a following limit on Twitter. You did not lose any points.” Perhatikan di pojok kanan bawah browser.
  • Nah, bila anda mendapati kasus seperti itu, segera unfollow akun yang gagal difollow.
  • Untuk ke halaman selanjutnya, klik pada tanda panah yang mengarah ke kanan.

Kekurangan:

  • Semakin banyak pengikut, semakin banyak pula anda mengikuti. Untuk mengatasi hal tersebut, unfollow saja, tapi saya tidak menganjurkan itu.

Selamat mencoba dan semoga sukses.

Cara Cepat Menambah Banyak Followers Twitter Terbaru | Minato Hienzo | 4.5
error: Content is protected !!