HP Android Murah Berkualitas Terbaik RAM 1GB

HP Android Murah Berkualitas adalah pilihan terbaik bagi anda yang ingin berhemat terutama dalam hal penggunaan gadget. Tidak semua gadget yang terjangkau memiliki kualitas di bawah rata-rata. Sebagian besar produsen gadget sudah mampu memproduksi Smartphone dengan kualitas tinggi yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini sangat menguntungkan anda yang sedang berburu hp android murah terbaik. Sebelum anda memilih beberapa model dari produsen, anda harus mengetahui keuntungan dan kelebihan yang disematkan oleh produsen kepada setiap produknya. Berikut beberapa produk yang bisa anda pertimbangkan untuk dipilih. Meskipun termasuk dalam jajaran hp android terjangkau, namun spesifikasinya bisa dipertandingkan dengan produk-produk mid end dan high end.

HP Android Murah Berkualitas

Spesifikasi Smartphone, Kunci Memilih HP Android Murah

Xiaomi Redmi 1S adalah salah satu pilihan hp android murah yang bisa anda pertimbangkan. Banyak fitur-fitur baru yang disematkan ke dalamnya. Beberapa produk Xiaomi sebelumnya juga telah terbukti dari sisi performa dan durabilitasnya. Smartphone ini memiliki banyak sisi yang tidak terdapat pada produk lain, Dari sisi desain, smartphone ini sangat elegan dan eksklusif. Hp android murah berkualitas ini dibalut dengan material berkualitas tinggi membuat Smartphone Xiaomi ini begitu diminati. Salah satu aspek  yang menonjol adalah kamera. Kamera belakangnya memiliki 8 MP yang disertai LED flash dan autofocus. Untuk kamera depan, anda akan mendapat dukungan penuh dari kamera beresolusi 1.6 MP. Jika anda senang melakukan video recording, hp android murah dari Xiaomi ini juga bisa menjadi pilihan terbaik. Untuk mendapatkannya, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.500.000,- saja.

Baca Juga : HP Android Terbaik Saat Ini

Jika anda adalah pengguna hp android murah yang juga menjunjung tinggi nilai estetis, anda bisa memilih Asus Zenfone 4. Smartphone jenis ini memiliki variasi warna yang cukup banyak. Warna-warna tersebut bisa memberikan sensasi yang unik bagi para pengguna smartphone yang memiliki kesukaan terhadap warna tertentu. Anda bisa memilih warna biru aqua, kuning, merah, putih serta hitam. Hp android murah kisaran 1 juta dari Asus ini hanya memiliki banderol harga Rp. 1.199.000 saja. Dengan harga tersebut, anda dapat memperoleh layar IPS berukuran 4 inchi. Meskipun tergolong sebagai hp android murah, anda juga akan mendapatkan support kamera depan, meski hanya sebesar 0.3 MP namun kamera tersebut sudah cukup jika hanya sekedar difungsikan sebagai fasilitas video call.

Lenovo A536 vs Motorola Moto G

Jika Asus dan Xiaomi belum bisa memenuhi keinginan anda dalam mendapatkan hp android pilihan, anda bisa menengok produk besutan Lenovo. Produsen smartphone ini telah meluncurkan Lenovo A536 sebagai salah satu smartphone yang sangat terjangkau. Selain harga yang cukup murah, hp android murah layar lebar ini juga memiliki dukungan prosesor yang cukup cepat dan responsive. Proses data yang cukup cepat tersebut bisa dihasilkan oleh Prosesor berukuran 1.3 GHz yang sudah termasuk dalam Quadcore. Ditambah dengan dukungan RAM 1 GB, anda sudah mampu mendapatkan kinerja yang maksimal dari hp Lenovo ini. Meskipun begitu, variasi warna Smartphone berbanderol Rp. 1.250.000 ini tidak terlalu banyak. Lenovo hanya menyediakan hitam dan putih saja.

Motorola juga kembali menunjukkan taringnya dalam menciptakan hp android murah di kelasnya. Smartphone tersebut adalah Motorola Moto G. Handphone ini memiliki fitur yang mumpuni pada prosesornya. Meski harganya tidak mencapai 2 juta, anda sudah mampu mendapatkan performa maksimal dari Quad core 1.2 GHz Cortex A7. Selain itu, anda juga bisa merasakan kecepatan reading data yang cukup dari performa RAM 1 GB nya. Untuk mendukung grafis, Motorola menyematkan Adreno 305 sebagai GPU nya. Sebagai fasilitas proteksi dan visual, Moto G menyajikan IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixel. Proteksi untuk layar hp android murah ram 1 GB ini adalah Corning Gorilla Glass 3. Kehadiran kamera utama sebesar 5 MP dan kamera sekunder 1.3 MP juga mampu menjadi daya tarikMoto G.

HP Android Murah Berkualitas Terbaik RAM 1GB | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!