Hp Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar dan Bagus

Hp android dibawah 1 juta bisa menjadi pilihan yang cukup sempurna bagi anda yang ingin menghemat uang tanpa harus kehilangan gaya hidup. Selain sebagai alat komunikasi kini Smartphone juga berfungsi sebagai gerbang informasi, media sosial dan bahkan membantu aktifitas sehari hari. Lalu apa saja hp android dibawah 1 juta layar lebar yang bisa anda pilih? Tentu Smartphone tersebut bisa berasal dari berbagai macam brand atau pabrik. Sebelum memilihnya, anda harus ingat untuk selalu memperhatikan spesifikasi, fitur dan bahkan harga yang ditawarkan. Apabila keseluruhan aspek tersebut sudah cukup terpenuhi, maka anda akan mampu menentukan hp android dibawah 1 juta yang paling tepat untuk dipergunakan. Berikut beberapa Smartphone yang bisa dipilih.

Hp Android Dibawah 1 Juta Ram 1gb yang bagus

Hp Android Di bawah 1 Juta

Advan Star Fit akan mengawali beberapa pilihan anda di kelas Smartphone low end. Smartphone ini adalah salah satu Smartphone unggulan Advan. Meskipun harganya hanya berkisar antara Rp 800.000, namun ponsel ini sudah cukup menarik di kelas hp android dibawah 1 juta. Desainnya sudah mengusung tema futuristik yang bisa memberikan kesan tersendiri kepada para pemakainya dan bagian belakangnya memiliki elemen alumunium yang memberikan sentuhan mewah. Selain itu, anda juga akan mendapatkan support yang baik untuk layarnya. Bagian depan didesain cukup minimalis dan mumpuni untuk menampilkan gambar dari kamera 5 MP nya. Prosesor mediate Dual Core dan OS Android Kitkat bisa menjadi alasan anda untuk memilih hp android dibawah 1 juta ini.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J1

Nominasi hp android dibawah 1 juta selanjutnya masih datang dari pabrikan Smartphone asal Cina yaitu Evercoss A7R Roma. Smartphone ini sudah diklaim menjadi ponsel yang menarik pembeli karena sisi estetis pada bentuk dan materialnya. Seperti ponsel high end kebanyakan, A7R Roma sudah mengusung desain minimalis dan lebih menyudut. Tentu hal ini meningkatkan A7R Roma sebagai hp android dibawah 1 juta. Anda hanya perlu merogoh kocek  Rp 900.000 untuk merasakan sensasi kamera 8 MP yang disertai juga dengan kamera 2 MP pada area depannya. Spesifikasi lain yang tak kalah menarik juga dibenamkan dalam Smartphone yang termasuk dalam hp android dibawah 1 juta yang bagus tersebut.

Untuk melengkapi persaingan antara Advan dan Evercoss, Acer tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam menjual produk hp android dibawah 1 juta. Produk yang diunggulkan adalah Acer Liquid Z205. Smartphone berharga Rp. 800.000 ini memiliki dukungan konektivitas yang mumpuni, yaitu sudah HSDPA, ditambah lagi dengan adanya dukungan Andoid Kitkat di dalamnya. Spesifikasi tersebut membuat keseluruhan nilai Acer Liquid menjadi semakin tinggi. Dengan layar yang berdimensi 480 x 800, anda bisa menikmati durasi on yang tinggi berkat baterai  Li-ion yang disertakan pada hp android dibawah 1 juta ram 1gb dari pabrikannya.

Tak seru apabila kita membicarakan hp android dibawah 1 juta tanpa menyinggung Axioo Picophone M3. Ponsel ini masih dibawah naungan produsen gadget Axioo yang cukup populer di Indonesia. Smartphone ini dihargai sekitar Rp 900.000 dan memiliki banyak fitur unggulan. Anda akan mendapatkan kamera yang cukup hebat yaitu 8 MP untuk kamera primer dan 2 MP untuk kamera sekunder. Kamera primernya sudah disupport oleh LED serta autofocus. Untuk urusan data processing, anda akan didukung oleh Quad Core 1.3 GHz bertajuk Cortex A7. Keberadaan internal storage sebesar 4GB dan slot memori hingga 32 GB membuat anda semakin yakin untuk memilih ponsel ini sebagai ponsel terbaik di antara Hp Android Di bawah 1 Juta.

Hp Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar dan Bagus | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!