Trik Jitu Menghemat Paket Kuota Internet HP

Trik Jitu Menghemat Paket Kuota Internet HP – Internet memang kehadirannya sangat dibutuhkan. Banyak orang yang di era modern ini tidak dapat terlepas dari internet. Dengan internet memang semua aktivitas yang ingin kita lakukan dapat dimudahkan. Kita juga dapat mengakses berbagai media sosial seperti Facebook, BBM, Instagram dan masih banyak lagi. Mencari informasi yang dibutuhkan juga lebih mudah.

Akan tetapi tidak semua kuota internet dapat hemat dan memenuhi kebutuhan kita dalam jangka waktu yang kita inginkan. Banyak sekali orang yang mengeluh paket kuota internetnya cepat habis bahkan dalam jangka waktu yang kurang dari sebulan. Lantas, adakah cara yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut?

Banyak cara yang dapat ditempuh menuju Roma. Banyak cara juga yang dapat dilakukan untuk menghemat paket kuota internet. Nah, berikut ini akan kami uraikan sedikit informasi yang berhubungan dengan cara jitu menghemat paket kuota internet. Yuk kita simak uraian informasinya di bawah ini!

Trik Jitu Menghemat Kuota Internet

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan sebagai tindakan antisipasi untuk mengantisipasi fenomena kuota internet yang cepat habis. Apa sajakah tindakan antisipasi yang dapat kita lakukan untuk menghemat kuota internet? Yuk simak dulu informasinya!

Matikan Fitur Automatic Download
Ada beberapa aplikasi yang dapat mendownload sendiri aplikasinya tanpa persetujuan dan pemberitahuan pengguna. Hal ini biasanya dilakukan sebagai tindakan langsung dan spontan dari pembaruan aplikasi. Nah, sebenarnya hal ini dapat menyumbang dampak download otomatis yang mampu menyedot kuota dan menjadikan kuota cepat habis. Karena itu matikan dulu fitur automatic download di smartphone anda supaya aplikasi yang dapat mendownload sendiri tidak mendowload secara otomatis.

Nyalakan Paket Data Seperlunya
Mungkin anda seringkali merasa heran karena kuota internet cepat sekali habis padahal anda tidak melakukan Chat, bbm, facebook atau membuka konten–konten. Hal ini sebenarnya wajar saja karena beberapa aplikasi secara default menggunakan jaringan internet di background yang dapat melakukan sinkronisasi secara otomatis. Dan hal ini yang membuat kuota cepat habis. Karena itu disarankan untuk menyalakan paket data seperlunya saja untuk menghemat kuota internet anda selain juga menghemat baterai ponsel android anda.

Itulah Trik Jitu Menghemat Paket Kuota Internet  yang dapat kita lakukan. Selamat mencoba dan semoga informasi yang kita berikan kali ini bermanfaat. Mari kita terapkan tips jitu ini.

Trik Jitu Menghemat Paket Kuota Internet HP | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!