Game Tembak Tembakan Android Terbaik

Game Tembak Tembakan Android Terbaik – Sebagian besar orang menghabiskan waktunya untuk bermain game. Bermacam – macam game diciptakan untuk menghibur masyarakat. Apalagi dengan hadirnya smartphone dan Android yang semakin memudahkan para gamers memainkan game favorit mereka melalui layar handphone. Di playstore sendiri ada beribu ribu game dengan genre yang bermacam – macam yang bisa Anda unduh.

Untuk para kaum adam, game tembak-tembakan merupakan game yang sangat disukai. Tidak tertutup kemungkinan ada kaum hawa yang juga menyenangi game bergenre seperti ini. Jika Anda salah satu penyuka game bergenre ini, maka Anda harus menyimak game terbaik di Android ini.

Baca Juga : HP Android Murah Berkualitas Terbaik RAM 1GB

N.O.V.A. 3 – Near Orbit

Game NOVA ini sebenarnya adalah game seri dari game HALO. Lebih dari lima ratus ribu orang telah memainkan game ini di Android mereka. Yang membuat game ini sangat digandrungi adalah game ini menyediakan fitur multiplayer. Anda dapat memainkan game ini hanya dengan 99.000 di playstore. Jangan salah, harga itu sangat membayar kualitas yang ditawarkan oleh game ini.

Game Tembak Tembakan N.O.V.A. 3 – Near Orbit

Call of Duty: Strike Team

Game FPS berikut ini disebut – sebut sebagai salah satu game FPS terbaik. Selain telah di download lebih dari seratus ribu orang, game ini selalu berkembang dari waktu ke waktu. Kualitas grafis dan audio yang ciamik juga menjadi magnet tersendiri. Meskipun game ini berharga 95.000 rupiah tidak menjadi halangan para gamers untuk memiliki game ini.

Call of Duty Strike Team

Modern Combat 4: Zero Hour

Sama seperti game sebelumnya, game FPS ini juga digandrungi oleh banyak gamers. Kualitas game dan grafisnya sendiripun bisa diadu dengan game – game dengan genre yang sama. Anda bisa memainkan game ini dengan 99.000 di playstore. Siap menembak para musuh?

Modern Combat 4 Zero Hour

Mass Effect: Infiltrator

Game yang dikeluarkan oleh Electronic Arts ini sangat sayang untuk Anda lewatkan. Selain seru untuk dimainkan, keistimewaan game ini adalah ukurannya yang tidak begitu besar. Selain itu, control gamenya pun tidak seribet game – game FPS lain, yaitu menggunakan tap dan juga swipe.

Mass Effect Infiltrator

Dead Trigger 2

Game yang satu ini berbeda dengan game – game yang sebelumnya. Pertama, game ini melawan para zombie yang terus berdatangan tanpa henti. Kedua, game ini dapat Anda unduh secara gratis di Playstore. Untuk kualitas tidak perlu dipertanyakan lagi, sudah ada 10 juta orang yang telah mendownload game ini, sekarang giliran Anda.

Dead Trigger 2

Blitz Brigade

Game perang yang satu ini juga sangat menarik. Game ini dibuat oleh Top Developer dengan grafis yang sangat keren. Di game ini, Anda harus menyelesaikan 120 misi yang seru. Anda juga dapat berkomunikasi dengan teman Anda secara online melalui chat.

Blitz Brigade

Itulah beberapa game tembak tembakan yang seru dan bisa Anda coba dengan teman – teman Anda. Selain untuk mengisi waktu luang game genre inipun juga dapat untuk menghibur Anda.

Game Tembak Tembakan Android Terbaik | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!