Review Grand Theft Auto V (GTA 5) untuk PC

Grand Theft Auto V Review versi PCGTA 5 merupakan game aksi dan petualangan yang dikembangkan secara langsung oleh Rockstar North, sedangkan untuk penerbitnya adalah Rockstar Games. Pada Playstation 3 dan Xbox 360, game ini diterbitkan pada tanggal 17 September 2013. Saat awal peluncurannya, game satu ini mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan pecinta game dunia, ttermasuk di Indonesia sendiri.

Akan tetapi sekarang tidak hanya melalui Playstation 3 dan Xbox 360 saja, Anda juga bisa merasakan keseruan dari game satu ini dengan cara memainkan melalui perangkat komputer atau PC. Karena game satu ini telah hadir secara eksklusif di perangkat komputer atau PC.

GTA 5 PC Review

Grand Theft Auto V berlatar pada negara fiktif yakni San Andreas (dunia nyata California). Sebenarnya latar yang digunakan Game GTA V untuk PC ini sama dengan GTA San Andreas versi sebelumnya. Namun untuk kota, GTA 5 hanya menggunakan satu kota saja yakni Los Santos. Sedangkan untuk GTA San Andreas menggunakan 3 kota yang bisa dijelajahi.

Walaupun GTA V hanya menggunakan satu kota saja untuk berpetualangan dan melakukan aksi. Akan tetapi game ini sangat seru sekali untuk dimainkan. Terlebih dimainkan bagi anak-anak muda yang memang menyukai suasana kota sesungguhnya.

Grand Theft Auto V untuk PC

Sedangkan untuk pilihan karakternya, GTA 5 untuk pertama kalinya menyediakan pilihan karakter protagonis sebanyak 3 karakter. Karakter tersebut antara lain Franklin Clinton, Michael De Santa, dan Trevor Phillips. Ketiga karakter inilah yang akan membuat para pemain merasakan keseruan. Mengingat masing-masing karakter tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Sehingga Anda bisa menggunakan karakter tersebut sesuai dengan misi yang akan dijalani.

GTA V versi PC

Dengan berbagai efek super nyata seperti kehidupan pada aslinya, Game GTA V versi PC atau komputer telah menjelma sebagai sebuah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Anda bisa download dan mainkan GTA V untuk komputer dengan cara membelinya melalui situs Steam. Selamat bermain dan merasakan keseruan Game GTA V PC.

Review Grand Theft Auto V (GTA 5) untuk PC | Minato Hienzo | 4.5

One response to “Review Grand Theft Auto V (GTA 5) untuk PC”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!