Gameplay dan Trailer Game Grand Theft Auto V

Selama beberapa bulan digoda dengan trailer singkat dan segenggam gambar pemandangan, akhirnya gamers mendapatkan tampilan pertama mereka yang tepat untuk aksi mendatang permainan Grand Theft Auto V 2013.

Studio Rockstar Games merilis Trailer GTA V di youtube pada tanggal 9 juli 2013 yang menampilkan beberapa menit dari aksi petualangan bebas dan terbuka. Permainan ini mengikuti tiga karakter, Michael, Trevor dan Franklin yang bekerja sama di Los Santos, versi fiksi dari Los Angeles.

Pemain akan memiliki kontrol dari ketiga karakter, mengganti antara masing-masing pada setiap saat selama perjalanan. Berdasarkan video, tampaknya pemain akan memiliki banyak kesempatan untuk menjelajahi Los Santos, seperti bersepeda, bermain golf atau melompat. Lalu tak lupa, ada kegiatan kriminal.

Jalan cerita yang diadopsi oleh Rockstar pada GTA 5 kelihatannya juga cukup menjanjikan lewat sajian berbagai konflik kepentingan di dalamnya. Seperti versi sebelumnya, gamers pastinya bakal sering menemui perselisihan antar geng yang berujung pada aksi tembak oleh kedua kelompok kriminal.

Diakhir trailer, Rockstar memberikan kejutan lain yakni ‘Grand Theft Auto Online” dengan tampilan beberapa detik saja menunjukkan karakter berjalan kearah jendela gedung dan terlihat pemain-pemain lain yang mengemudikan helikopter di langit Los Santos. Fitur tersebut akan diperlihatkan dalam waktu dekat.

[Lihat Trailer GTA 5 di Youtube]
Gameplay dan Trailer Game Grand Theft Auto V | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!