Review Singkat Game PES 2016 untuk PC

Review Singkat Mengenai Game PES 2016 untuk PC – Bagi seorang pecinta game sepakbola, tentunya Pro Evolution Soccer atau PES sudah tidak asing lagi. Yak, game keluaran KONAMI ini memang sudah menjadi cukup populer sekali di kalangan pecinta sepakbola, tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga diseluruh dunia.

PES 2016 Gameplay

KONAMI sudah mengeluarkan banyak sekali seri PES, termasuk salah satu yang cukup populer adalah PES 13. Meskipun sudah terbilang cukup lama, namun seri ke-13 tersebut dikatakan sebagai seri game PES terbaik dari pada seri ke-14 ataupun yang lainnya.

Melihat banyaknya gamers yang menyukai PES 13, hal ini membuat KONAMI untuk merancang seri terbarunya yakni PES 2016 dengan menggabungkan gameplay PES 13 dan PES 15. Dengan demikian, Game Pro Evolution Soccer Terbaru ini akan memiliki gameplay yang lebih powerful dari seri-seri lainnya.

PES 2016 secara resmi diluncurkan pada tanggal 15 September 2015 kemarin. Percaya atau tidak, PES 16 digadang-gadang akan mengalahkan game besutan FIFA yang terkenal dengan grafis kerennya tersebut.

Cristiano Ronaldo di PES 2016

Pro Evolution Soccer 2016 PC terbaru tidak hanya unggul dari segi grafis saja, tetapi KONAMI juga mempersenjatai game sepakbola satu ini dengan update transfer pemain lengkap, lapangan baru, bola, kostum baru, dan masih banyak lagi. Menariknya, para pemain dalam PES 16 disetting secara sempurna agar terlihat seperti layaknya pemain sepakbola dunia nyata.

Permainan PES 2016 akan semakin seru dengan 21 stadion sepakbola yang tersedia. Sebut saja seperti Old Trafford, San Siro, Morumbi, Juventus Stadium, Beira-Rio, Allianz Arena, dan beberapa stadion lainnya.

Untuk masalah mode permainan, PES 2016 sama dengan seri sebelum-sebelumnya. Dalam game sepakbola terbaru ini Anda bisa menggunakan mode single ataupun multiplayer. Mode tersebut masih dibagi lagi menjadi beberapa jenis permainan sepakbola. Sehingga akan lebih memuaskan untuk bermain.

Review Singkat Game PES 2016 untuk PC | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!