Rekomendasi Daftar 6 Game PC Terbaik 2021

PC atau Personal Computer merupakan komputer yang diciptakan untuk membantu meringankan kerja manusia. Komputer tidak hanya dapat digunakan untuk belajar dan bekerja, tetapi juga sebagai media hiburan seperti bermain game. Berikut ini akan kita bahan game PC terbaik 2021 yang wajib dicoba!

Mengapa Game PC Lebih Seru Dibandingkan Game Konsol?

Berkat kemajuan dan kecanggihan teknologi saat ini, bermain game tidak hanya dapat dilakukan melalui komputer tetapi juga dapat dimainkan melalui smartphone yaitu game mobile. Namun game PC tetap memiliki kelebihan tersendiri dan lebih seru dibandingkan dengan bermain game konsol atau mobile.

Berikut ini beberapa kelebihan bermain game PC yang perlu Anda ketahui:

– Kontrol yang lebih mudah
Game PC menggunakan keyboard dan mouse sebagai pengendali karakter sehingga menghasilkan kontrol yang lebih mudah jika dibandingkan game lainnya. Selain itu, hampir semua jenis game dapat dimainkan melalui personal komputer.

– Pilihan yang lebih banyak
Game khusus untuk PC memiliki lebih banyak pilihan yang dapat dipilih oleh para pemain game, sehingga tidak akan bosan untuk dimainkan. Performa game yang dimainkan melalui PC juga lebih baik dan lebih cepat.

– Nyaman di mata
Saat bermain game di PC, kamu akan mendapatkan tampilan yang lebih luas menggunakan monitor. Sehingga lebih nyaman dilihat, serta grafis dan warna yang lebih baik.

– Multitasking
Kelebihan lainnya dari game PC yaitu dapat dimainkan dengan berbagai peralatan penunjang untuk pengalaman bermain yang lebih baik. Pemain juga dapat menggunakan aksesoris tambahan seperti headset, speaker, maupun microphone.

Daftar 6 Game PC Terbaik di Tahun 2021

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba bermain game PC, berikut ini kami sediakan daftar rekomendasi game PC terbaik 2021 yang perlu Anda coba mainkan:

1.Destiny 2

Destiny 2 merupakan game tembak menembak terbaik dengan kualitas grafis yang tinggi dan alur cerita yang menarik. Destiny 2 dirilis sejak tahun 2017, dan kini masuk dalam daftar game online untuk PC terbaik yang dapat dimainkan secara gratis.

Pemain dapat mencoba dua mode permainan yang tersedia di Destiny 2 yaitu mode Player Versus Environment (PvE) dan Player versus Player (PvP).

Dalam mode PvP, pemain dapat bertarung melawan tim lain yang juga merupakan pemain lain dalam mode dua lawan dua, tiga lawan tiga, dan enam lawan enam.

Sedangkan dalam mode PvE, pemain akan bertarung untuk menyelesaikan quest dan misi yang tersedia. Pemain lain dapat diizinkan untuk membantu Anda menyelesaikan permainan dan quest, sehingga Anda tidak bertarung melawan pemain lain.

2.Monster Hunter World

Siapa yang tidak kenal dengan Monster Hunter World, salah satu game terbaik yang banyak dimainkan. Namun kini Anda dapat memainkan Monster Hunter World melalui PC secara online.

Monster Hunter World adalah game pertarungan melawan monster-monster di seluruh dunia. Pemain harus menggunakan strategi yang tepat untuk dapat mengalahkan monster dengan ukuran yang sangat besar.

Namun jika Anda mengalami kesulitan, Anda dapat menghubungi pemain lain untuk meminta bantuan. Sehingga Anda dapat bermain bersama dengan teman atau pemain lain secara online untuk mengalahkan para monster.

3.Among Us

Download Game PC selanjutnya adalah Among US, game ini sempat viral di awal pandemi sebagai game yang seru untuk dimainkan bersama teman. Among US awalnya merupakan game PC namun saat viral, game ini sudah dapat dimainkan secara mobile melalui smartphone.

Game Among Us memiliki grafis yang sederhana, tetapi memiliki gameplay yang super seru sehingga banyak disukai. Game ini dapat dimainkan oleh 9 pemain sekaligus, dimana salah satu dari ke Sembilan pemain akan berperan sebagai imposter.

Tugas pemain lain adalah menyelesaikan misi dan menebak siapa imposter di antara mereka. Terdapat ruang diskusi yang dapat digunakan untuk melakukan voting dan apabila salah satu pemain mendapatkan voting terbanyak sebagai imposter, maka pemain tersebut akan tereliminasi.

Permainan akan berakhir apabila imposter telah berhasil ditebak, atau pemain telah salah menebak imposter yang sebenarnya.

4.Rising Force Online Remastered

Game Rising Force Online Remastered dulunya merupakan game PC online terbaik yang dinonaktifkan oleh publisher Indonesia. Dahulu game ini dikenal dengan nama Lyto atau RF Online, namun kini telah diaktifkan kembali dengan nama Rising Force Online Remastered.

RF Online merupakan game peperangan dimana para pemain akan memainkan salah satu dari ketiga bangsa yang tersedia yaitu Bellato Union, Accretia Empire, dan Holy Alliance Cora. Masing-masing bangsa memiliki kemampuan dan spesialisasi yang berbeda.

Bangsa Accretia merupakan bangsa dengan spesialisasi senjata yaitu senjata Launcher. Bellato adalah bangsa robot pelindung, sedangkan Cora adalah bangsa dengan spesialisasi Animus. Meskipun berbeda, setiap bangsa dapat bekerja sama dalam membentuk strategi peperangan.

Keseruan game RF Online yaitu pemain akan berperang melawan bangsa lain dan bertugas menghancurkan tower musuh. Apabila pemain berhasil memenangkan pertarungan, maka pemain akan mendapatkan hadiah berupa sumber daya yang dapat digunakan untuk meningkatkan bangsa.

5.Valorant

Siapa yang tidak kenal dengan Valorant, salah satu game PC terbaik 2021 yang sudah dikenal sejak beberapa tahun belakangan ini. Valorant merupakan game pertarungan 5 lawan 5 pemain yang akan bertarung dalam 13 ronde.

Kemenangan ditentukan oleh tim yang paling banyak memenangkan pertarungan dalam 13 ronde tersebut. Dalam 1 tim yang terdiri dari 5 pemain, masing-masing pemain dapat memilih kemampuan dan karakter yang berbeda.
Namun, untuk dapat membentuk tim yang kuat, dalam 1 (satu) tim setidaknya memiliki pemain yang bertugas sebagai pelindung, penyerang, dan tugas lainnya.

Game Valorant sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh developer Riot Games, dimana perusahaan tersebut dikenal memiliki game terbaik lainnya yaitu League of Legends.

6.Counter Strike: Global Offensive

Apakah kamu menyukai game PUBG Mobile, jika iya maka kamu juga perlu mencoba memainkan Counter Strike: Global Offensive. Game ini merupakan game battle ground yaitu game bertahan hidup dan peperangan dengan banyak pilihan maps yang tersedia.

Game Counter Strike kini sudah diperbarui dengan kualitas grafis yang lebih baik sehingga tampilan yang dihasilkan sangat halus dan nyaman dilihat. Pemain juga akan merasakan perubahan gameplay yang meningkat dan menjadi lebih seru.

Tidak hanya memiliki banyak fitur baru, game ini juga memiliki beragam mode bermain yang dapat dimainkan secara gratis selamanya.

Jika Anda merupakan pemain baru, Anda tidak perlu khawatir sebab tersedia juga mode latihan dimana Anda dapat berlatih dan meningkatkan kemampuan menembak tanpa mengurangi poin ranked yang Anda miliki.

Demikianlah daftar game PC terbaik 2021 yang kami rekomendasikan dan wajib Anda coba. Dapatkan informasi seputar teknologi dan game terbaru lainnya hanya di situs kami.

Rekomendasi Daftar 6 Game PC Terbaik 2021 | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!