Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Sesuai Kebutuhan

Cara daftar paket internet Telkomsel Murah sebenarnya cukup mudah. Kita bisa melakukannya melalui ponsel atau website Telkomsel. Meskipun mudah, cara daftar paket internet Telkomsel tetap memiliki beberapa kendala. Salah satu kendalanya adalah terkadang kita merasa bingung dalam memilih paket internet yang tepat untuk kebutuhan internet sehari-hari.

Pernahkah anda merasa tiba-tiba paket anda habis? Padahal saat itu anda belum lama melakukan regisrasi paket internet untuk ponsel atau modem. Hal ini memang sering dan umum terjadi. Salah satu penyebabnya adalah karena anda tidak memilih paket yang tepat sesuai kebutuhan. Namun, anda tidak perlu lagi merasa khawatir dengan masalah ini. Pasalnya, cara daftar paket internet Telkomsel selain mudah dalam prosedurnya, juga menyediakan kemudahan bagi anda dalam memilih paket internet yang paling cocok.

paket internet telkomsel murah

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah

Untuk melakukan pemilihan paket, anda memang harus mengeluarkan sedikit modal. Anda harus mengakses situs resmi Telkomsel untuk dapat melakukannya. Dan karenanya, anda mungkin harus meminjam internet dari teman atau melakukan browsing tanpa paket yang akan membuat anda mengeluarkan sejumlah biaya. Cara daftar paket internet Telkomsel  dalam pemilihan paket bisa dimulai dengan mengakses “http://www.telkomsel.com/internetku”. Setelah laman terbuka, anda akan melihat sebuah halaman web yang memiliki banyak pilihan. Cara daftar paket internet Telkomsel dengan menggunakan pencocokan paket dapat dilakukan dengan memilih menu ”Rekomendasi Paket” pada halaman tersebut.

Baca Juga : Cara Daftar Paket Internet Simpati

Kemudian, anda akan tiba pada sebuah halaman web dengan judul “Cari tahu pola penggunaan Internet Anda dengan Plan Recommender kami”. Ini adalah halaman web yang akan menjadi sebuah alat yang mendeteksi penggunaan internet dengan melakukan sebuah survey singkat tentang kebiasaan anda di dunia maya. Cara daftar paket internet Telkomsel dengan memanfaatkan alat ini juga cukup mudah. Di halaman web tersebut, anda akan melihat beberapa pilihan yang harus diisi sesuai dengan keperluan anda. Kotak-kotak tersebut antara lain berisi jumlah email yang anda kirim atau terima, jumlah halaman web yang dibuka, jumlah gambar dan lagu yang diunduh, dan durasi streaming video atau audio. Anda bisa memilih pengisian jumlah per hari atau per bulan sesuai dengan yang anda inginkan.

Setelah mengisi semua yang dibutuhkan sesuai dengan yang sebenarnya, anda akan mendapatkan sebuah perkiraan jumlah penggunaan internet anda setiap bulannya. Cara daftar paket internet Telkomsel ini memang sederhana karena anda akan langsung mendapatkan rekomendasi Paket Data Telkomsel yang sebaiknya digunakan lengkap dengan tarif, kuota dan masa aktifnya. Proses yang cukup simpel, namun memberikan banyak sekali kemudahan dan informasi.

Setelah anda mengetahui paket yang tepat untuk penggunaan internet, maka anda dapat melakukan pendaftaran untuk paket tersebut dengan berbagai cara. Cara daftar paket internet Telkomsel  yang pertama adalah dengan menghubungi *363# dan memilih paket yang sesuai hasil rekomendasi yang telah diberikan. Cara daftar paket internet Telkomsel yang kedua adalah dengan menekan menu “Beli” pada paket yang telah direkomendasikan di website Telkomsel.

Jika menggunakan cara yang kedua, anda akan diminta melakukan registrasi nomor ponsel. Cara  yang kedua ini memang lebih mudah karena anda hanya perlu melakukan registrasi sekali sehingga untuk mendaftarkan paket berikutnya, anda hanya perlu memilih dari website dan dapat langsung membeli paket tersebut dari komputer. Jadi, agar tidak rugi, pastikan anda tahu Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah sesuai dengan kebutuhan internet setiap harinya. Di lain waktu, mungkin saya juga akan menambahkan tentang paket flash telkomsel dan paket unlimited telkomsel, jadi pastikan subscribe.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Sesuai Kebutuhan | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!