Cara Daftar Paket Internet IM3 Mudah dan Praktis

Cara Daftar Paket Internet IM3 adalah salah satu hal penting yang perlu Anda tahu ketika membahas paket internet super hemat dari salah satu produk Indosat ini. IM3 adalah operator seluler yang cukup terkenal dengan harga produknya yang bisa terbilang murah dalam hal telepon dan sms.  Selain itu, IM3 juga tidak mau kalah dengan perkembangan jaman. Sekarang adalah jaman di mana komunikasi tidak hanya dilakukan lewat telpon dan sms. Justru, komunikasi lebih dominan dilakukan menggunakan media internet melalui berbagai aplikasi media sosial dan chat. Oleh karena itu, kini IM3 menaikkan popularitasnya dengan menyediakan berbagai paket internet yang cocok untuk semua kalangan, khususnya para remaja. Jadi, untuk memanfaatkan murahnya paket internet indosat IM3, pastikan anda tahu cara daftar paket internet IM3.

Daftar Harga Paket Internet IM3 Terbaru

Cara Daftar Paket Internet IM3 Memiliki 3 Cara yang Berbeda

Sebelum berbicara mengenai cara daftar paket internet IM3, ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu paket-paket apa yang disediakan oleh IM3. Saat ini, IM3 telah menggunakan teknologi Super 4G-LTE untuk jaringan internetnya. Teknologi ini memungkinkan kita untuk mengakses internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Meskipun jaringan ini baru tersedia di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, dan Balikpapan, tidak ada salahnya jika kita mengetahui cara daftar paket internet IM3 yang satu ini. Hal ini perlu dilakukan sebagai cadangan informasi apabila nantinya kota tempat tinggal kita juga telah didukung oleh teknologi tersebut.

Baca Juga : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Cara daftar paket internet IM3 ini sangatlah mudah. Pertama, pendaftaran bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel secara langsung dengan menghubungi nomor *123# dan memilih menu Super Internet. Kemudian akan tersedia berbagai pilihan paket berdasarkan harga yang harus dipilih. Ketika memilih paket-paket tersebut, pastikan kita memilih paket yang sesuai dengan isi dompet dan kebutuhan internet. Jangan sampai kita memilih paket yang cukup besar namun harus terbuang sia-sia karena kehabisan masa berlaku.

Cara daftar paket internet IM3 yang kedua adalah dengan menggunakan Indosat Assistant. Cara ini dapat ditempuh dengan mengunjungi instant.indosat.com dan mengikuti prosedur yang telah ada di website tersebut. Cara daftar paket internet IM3 yang satu ini terbilang cukup mudah jika anda sering aktif di dunia maya menggunakan PC atau tablet. Misalkan saja anda adalah seorang pekerja kantoran. Bukankah lebih nyaman jika bisa mengakses segalanya dari komputer yang terhubung ke jaringan? Jika kondisi anda memang seperti itu, silakan gunakan cara daftar paket internet IM3 yang satu ini.

Cara daftar paket internet IM3 yang ketiga adalah dengan mengirim SMS ke 363 dengan format UL <spasi> Harga Paket. Misalkan anda ingin mendaftar paket Super Internet Unlimited yang seharga 100 ribu, maka hanya perlu mengetikkan pesan berupa UL 100K dan kirim ke 363. Cara ini memang lebih cepat dan sederhana karena kita tidak perlu memilih-milih menu ataupun mengakses dunia maya. Namun, kelemahan dari cara ini adalah bahwa kita harus mengetahui harga paket dan bagaimana isi dari paket tersebut terlebih dahulu. Untuk  mengetahui harga paketnya, kita tetap harus mengakses internet dan mencari informasi yang terkait hal tersebut. Karena itu, cara ini bisa dibilang merupakan cara yang akan membuat kita bekerja ganda.

Tiga cara di atas adalah langkah yang tersedia untuk mendaftarkan paket internet indosat IM3. Sekarang, kembali lagi ke pilihan anda. Lebih cocok menggunakan cara daftar paket internet IM3 yang manakah agar lebih praktis dan efisien?

Cara Daftar Paket Internet IM3 Mudah dan Praktis | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!