Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop dan lainnya

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop dan lainnya sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah nan cepat apabila Anda memahami dan mengetahui langkah-langkah yang tepat. Sebagai salah satu provider yang paling banyak digunakan di berbagai daerah di Indonesia, tentu Telkomsel menawarkan beragam paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Ada berbagai layanan dan Cara Daftar Paket Internet Simpati untuk Android yang ditawarkan oleh Telkomsel mulai dari paket Telkomsel Flash Ultima, Telkomsel Flash Optima, Simpati Loop, paket spesial hari kemerdekaan, sampai dengan paket spesial promo hari besar lainnya. Tentunya semua itu didukung dengan cara yang mudah dan simpel. Kali ini, artikel ini akan memberikan informasi tentang cara daftar paket Internet Simpati yang mudah dan cepat sesuai dengan yang Anda kehendaki.

cara daftar paket internet simpati

Pilihan Paket dan Cara Daftar Paket Internet Simpati

Apabila Anda ingin mengetahui cara daftar paket internet Simpati, terlebih dahulu Anda harus mengetahui ragam paket yang ditawarkan oleh Telkomsel, salah satunya adalah paket internet Telkomsel Flash. Paket Telkomsel Flash terbagi menjadi dua yaitu Flash Ultima dan Flash Optima. Flash Optima adalah paket internet berbasis kuota, yang berarti apabila penggunaan melebihi batas kuota, maka akan dikenakan tarif internet normal.

Paket internet Flash Optima dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda yaitu ada yang memiliki kuota 40 MB, 85 MB, 500 MB sampai dengan 2 GB dan tentunya dengan harga dan masa aktif yang berbeda pula. Untuk cara daftar paket internet Simpati Flash Optima, Anda hanya perlu menekan tombol *363# di layar handphone kemudian tekan tombol Call. Setelah itu, Anda bisa memilih menu Flash Optima, kemudian pilih Kuota Based atau kuota yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Cara daftar paket internet Simpati untuk Telkomsel Flash Ultima sangatlah mudah. Flash ultima sendiri adalah paket internet berbasis volume, di mana yang dimaksud adalah apabila volume yang telah Anda beli habis, maka Anda akan dikenakan tarif umum atau tarif normal. Untuk ultima, volume yang ditawarkan oleh paket ini sangat bervariasi mulai dari 5 MB, 8 MB, 20 MB, 100 MB, 5 GB, bahkan sampai dengan 10 GB. Tentunya setiap volume memiliki harga tarif dan masa aktif yang berbeda-beda. Cara daftar paket internet Simpati yang satu ini yaitu dengan menekan tombol *363#. Kemudian pilihlah opsi yang terbaik untuk anda, dan Anda tinggal menunggu konfirmasi sms.

Selanjutnya yaitu cara daftar paket internet Simpati Loop. Paket ini akan menawarkan jasa internet dengan sangat murah dan memuaskan terutama apabila Anda adalah pengguna internet setiap hari yang hobi untuk berselancar di situs-situs online, membuat blog atau hanya sekedar bermain sosial media untuk mengisi kebosanan.

Paket ini menawarkan tarif yang jauh lebih murah dengan kuota yang lebih besar yaitu sekitar 30.000 ribu untuk kuota 6 GB dan masih banyak lagi. Cara daftar paket internet Simpati Loop ini sangatlah mudah. Anda tinggal menekan tombol *567# kemudian pilih opsi paket internet. Lalu pilihlah menu internet Loop. Sekarang Anda tinggal memilih paket kuota yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila telah cocok, Anda tinggal menyetujui dan menunggu konfirmasi sms bahwa paket internet telah dapat digunakan. Cara Daftar Paket Internet Simpati sangat sederhana dan mudah dipahami, bukan?

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop dan lainnya | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!