Laptop Gaming Murah Terbaik Harga 5 Jutaan

Laptop gaming murah terbaik harga 5 Jutaan mungkin merupakan salah satu gadget yang paling anda incar saat ini terutama apabila Anda seorang gamer. Laptop selain dijadikan sebagai alat untuk komunikasi, juga digunakan sebagai sarana hiburan terutama ketika Anda sedang bosan atau memiliki waktu luang yang panjang. Ketika zaman semakin canggih dan modern, segala hal tampaknya dibuat menjadi lebih mudah dan simpel seperti bermain game. Anda tidak perlu lagi membeli playstation, papan catur, alat pancing dan sebagainya. Karena dengan adanya teknologi semuanya dapat dilakukan dengan mudah hanya dalam satu laptop.

Mungkin beberapa dari Anda sedang mencari laptop gaming murah harga 5 jutaan untuk mendukung hobi anda. Laptop yang didesain dengan kemampuan untuk gaming tentu berbeda dengan laptop pada umumnya karena memiliki hardware khusus sehingga tidak membuat laptop rusak atau lambat. Artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi laptop gaming murah 5 jutaan yang mungkin akan membantu Anda untuk menemukan produk terbaik.

Laptop Gaming Murah Terbaik 5 Jutaan

Laptop Gaming Murah Terbaik Harga 5 Jutaan

Beberapa unsur yang perlu Anda perhatikan ketika mencari laptop gaming terbaik yaitu VGA Card, RAM dan juga prosesor. Salah satu rekomendasi terbaik untuk laptop gaming murah 5 jutaan yaitu Lenovo Ideapad B490-0706. Produk ini didesain dengan layar yang memiliki ukuran 14 inci dan disertai dengan LED Crystal. Ideapad B490-0706 didukung oleh intel prosesor Core i5 3230M @ 2.6 GHz dengan Turbo yang memiliki kapasitas 3.2 GHz. Untuk RAM nya, produk ini memiliki kapasitas 2 GB sedangkan HDD berkapasitas 500 GB. Laptop gaming 5 jutaan ini memiliki VGA nVidia GeForce GT 610M yang berkapasitas 1 GB.

Baca Juga : Laptop Harga 3 Jutaan Berkualitas

Laptop gaming murah 5 jutaan lain yang direkomendasikan untuk Anda yaitu ASUS A46CM-WX091D. Laptop ini merupakan salah satu produk berkualitas karena sudah didukung dengan intel prosesor Core i3 3217UM yang memiliki kapasitas 1.8 Ghz. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB dan HDD 500 GB. Laptop gaming murah yang satu ini memiliki desain layar LED 14 inci dan VGA nVidia GT 635M berkapasitas 2 GB.

Pilihan selanjutnya untuk laptop gaming murah terbaik adalah MSI CX41. Produk ini didesain dengan layar LED 14 inci dan didukung dengan intel prosesor Core i3 3110M @ 2.4Ghz. Laptop tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB dan VGA ATI HD 7670 sebesar 2 GB. Untuk fitur clock speed nya, laptop ini sudah mencapai kecepatan 2.4 Ghz. Sedangkan untuk HDD, MSI CX41 memiliki kapasitas 750 GB. Spesifikasi yang cukup tinggi untuk sebuah laptop, bukan?

Rekomendasi terakhir yang tak kalah menarik dan menakjubkan untuk laptop yang bisa dipakai untuk bermain game dengan maksimal yaitu Toshiba Satellite M840-1047G. Produk keluaran Toshiba ini merupakan salah satu gadget terbaik yang sangat mendukung untuk menjalankan hobi anda dalam bermain game karena dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap.

Laptop ini didukung oleh prosesor intel Core i3 3110M @ 2.4Ghz dan memiliki desain layar LED berukuran 14 inci. Selain itu, Toshiba membenamkan RAM yang berkapasitas 2 GB serta HDD 500 GB. M840-1047G juga dilengkapi dengan VGA AMD HD 7670 2 GB. Untuk harga, Anda perlu membayar sekitar Rp 5.700.000 untuk mendapatkan salah satu dari laptop gaming murah ini.

Bagaimana? Sudah mendapatkan Laptop Gaming Murah Terbaik Harga 5 Jutaan yang anda incar?

Laptop Gaming Murah Terbaik Harga 5 Jutaan | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!