Laptop Panasonic Toughbook 31 Tahan Hingga 18 Jam

Laptop Panasonic Toughbook 31 Punya Keunggulan Baterai Bertahan Hingga 18 Jam – Sampai saat ini penyegaran demi penyegaran dilakukan oleh vendor teknologi dunia. Tak hanya memberikan penyegaran di bidang smartphone saja, tetapi berbagai vendor teknologi dunia juga semarak dalam melakukan penyegaran dalam bidang laptop dan notebooknya.

Salah satu vendor besar teknologi yang juga semarak dalam melakukan penyegaran dalam bidang laptop dan notebook adalah Panasonic. Kali ini, penyegaran yang dilakukan oleh vendor besar dari Jepang ini adalah dengan mendesain sebuah laptop tahan banting yang diberi nama Panasonic Toughbook 31.

Laptop Panasonic Toughbook 31 Tahan 18 Jam

Panasonic Toughbook 31 ini dihadirkan vendor asal Jepang dengan semua spesifikasi dan keunggulan yang mampu menjadi ciri khas yang membedakannya dengan berbagai produk laptop lainnya. Lantas, spesifikasi apa sajakah yang dapat kita temukan dari sebuah laptop Panasonic Toughbook 31?

Spesifikasi Laptop Panasonic Toughbook 31

Produk notebook Panasonic kali ini dihadirkan dengan keberadaan chip prosesor intel generation kelima broadwell core i5. Prosesor intel core i5-5300U yang digunakan pada laptop Panasonic Toughbook 31 ini memberikan keuntungan yang lebih.

Baca Juga : Laptop Gaming Murah Terbaik Harga 5 Jutaan

Dengan menggunakan prosesor core i5, pihak Panasonic mengklaim bahwa produk terbarunya ini sangat efisien dari segi baterainya karena baterainya dapat bertahan sampai dengan 18 jam. Dan jika masih kurang, terdapat sebuah baterai tambahan dari Road Warriors yang bisa meningkatkan daya tahan laptop sampai dengan 27 jam untuk sekali charge. Pastinya hal ini sangat memungkinkan untuk kita membawa laptop ini kemana – mana.

Selain memiliki peningkatan dari segi daya tahan baterainya, Panasonic Toughbook 31 memiliki kemampuan yang sangat baik. Kemampuan yang dimaksudkan ini adalah keberadaan proteksi MIL-STD 810G yang mampu memberikan jaminan vibrasi, benturan, temperatur ekstrim hingga goncangan- goncangan.

Panasonic juga mengklaim bahwa produknya kali ini dapat bertahan sekalipun dijatuhkan dari ketinggian1,8 meter. Dan laptop Panasonic Toughbook 31 ini juga dapat tahan terhadap air berkat disematkannya IP65 pada produk ini. Produk ini telah diluncurkan sejak Februari lalu. Harga yang dibanderol pada laptop Panasonic Toughbook 31 ini adalah sekitar 3699 USD dengan garansi 3 tahun.

Tertarik untuk memiliki laptop tahan banting dengan baterai tahan lama ini? Semoga informasi kali ini yang kami berikan mengenai Laptop Panasonic Toughbook 31 menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Dan semoga informasi ini dapat menambah cakrawala kita.

Laptop Panasonic Toughbook 31 Tahan Hingga 18 Jam | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!