Laptop Harga 3 Jutaan Berkualitas

Laptop Harga 3 Jutaan kini sangat mudah ditemukan di mana pun. Mungkin beberapa tahun lalu, laptop dengan harga jual murah agak sulit didapatkan karena kebanyakan dianggap memiliki harga jual pasaran sangat tinggi yang bisa mencapai lebih dari lima juta rupiah. Kini, berbagai produsen ternama banyak yang mengeluarkan laptop dengan harga murah dan terjangkau untuk semua kalangan.
   
Di zaman modern ini di mana semuanya serba canggih dan modern, masyarakat tentu tidak bisa dipisahkan dengan berbagai teknologi, salah satunya yaitu perangkat atau alat elektronik. Apabila Anda melihat sekitar, Anda pasti menyadari betapa semua orang menggunakan berbagai perangkat elektronik mulai dari handphone sampai dengan laptop. Laptop adalah salah satu perangkat elektronik yang hampir dimiliki oleh setiap orang karena perangkat ini dianggap dapat sangat membantu menyelesaikan berbagai kegiatan dan pekerjaan, entah itu untuk kantor atau hanya kegiatan rumahan. Bahkan laptop dijadikan sebagai salah satu sarana hiburan dan juga komunikasi. Apabila Anda berniat untuk mencari laptop harga 3 jutaan dengan spesifikasi dan kualitas bersaing, berikut informasinya.

Laptop Harga 3 Jutaan

Rekomendasi Daftar Laptop Harga 3 Jutaan

Rekomendasi laptop acer harga 3 jutaan untuk Anda yaitu Acer Aspire One Z140. Laptop harga 3 jutaan tipe ini sangat cocok apabila Anda adalah seorang gamer. Acer Aspire One ini memiliki desain dengan layar yang berukuran 14 inci. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan teknologi Acer Cine Crystal yang dapat menghasilkan tampilan dengan maksimal dan jernih. Laptop ini juga didukung oleh prosesor dengan tipe Intel N2840 dan didesain dengan HDD yang memiliki kapasitas 320 GB serta RAM dengan kapasitas 2 GB. Laptop harga 3 jutaan ini sudah menggunakan windows 8.1 dan disertai dengan beberapa fitur canggih yaitu Card Reader, kamera dan juga DVDRW. Untuk harga, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 3.700.000.

Baca Juga : Harga laptop Asus x453m

Rekomendasi terbaik lain untuk laptop harga 3 jutaan yaitu Asus X453MA – BING – WX116B. Laptop ini tergolong murah dan berkualitas karena didesain dengan sempurna. Asus X453MA didesain dengan layar LED yang memiliki ukuran 14 inci. Produk ini didukung dengan Intel prosesor Celeron Dual core N2830 yang memiliki kecepatan cukup baik, yaitu 1.86 GHz. Selain itu, laptop harga 3 jutaan ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB dan HDD yang memiliki kapasitas 500 GB. 

Laptop harga 3 jutaan berikutnya yang direkomendasikan untuk anda adalah Axioo Pico TNNC825S. Produk ini didesain dengan layar yang memiliki ukuran 14 inci dan memberikan tampilan yang maksimal dan jernih. Untuk prosesor, Axioo Pico TNNC825S menggunakan intel prosesor Celeron N2920 yang memiliki kecepatan 1.86 GHz. Produk ini didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB dan disertai oleh fitur canggih seperti card reader dan kamera.

Rekomendasi selanjutnya untuk laptop harga 3 jutaan terbaik adalah Lenovo B475. Produk ini memiliki desain layar LED 14 inci dan menghasilkan tampilan gambar yang sangat jernih. Didesain dengan tampilan menarik dan stylish, laptop ini hadir untuk anda yang menyukai gadget futuristik.  Selain itu, produk ini juga didukung oleh prosesor tipe AMD Quad Core yang memiliki kecepatan 1.4 GHz dan juga disertai dengan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk fiturnya, pengguna bisa menikmati  bluetooth, webcam dan HDD berkapasitas 500 GB. Tentunya produk ini termasuk dalam kategori varian sempurna untuk Laptop Harga 3 Jutaan.

Laptop Harga 3 Jutaan Berkualitas | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!