Laptop Toshiba Satellite Radius 12 Bisa Ditekuk Jadi Tablet

Laptop Toshiba Satellite Radius 12 Bisa Ditekuk Jadi Tablet – Dunia teknologi memang tak akan pernah menghentikan langkah untuk menghadapi sebuah persaingan. Di tengah – tengah persaingan yang mengalir deras, dunia teknologi seakan selalu menampilkan hal – hal baru yang dapat membuat semua orang terperangah dan mengikuti alurnya yang up to date.

Review Laptop Toshiba Satellite Radius 12 Bisa Jadi Tablet

Kali ini, Toshiba yang merupakan branding besar asal Jepang juga memberikan perubahan dan inovasi besar dalam dunia teknologi, khususnya di bidang laptop. Ajang IFA 2015 benar – benar dimanfaatkan secara penuh oleh Toshiba. Toshiba benar – benar memanfaatkan ajang IFA 2015 ini untuk unjuk gigi memperkenalkan produk laptop terbarunya yang super canggih dengan nama Toshiba Satellite Radius 12.

Spesifikasi yang dibenamkan pada laptop terbaru besutan Toshiba ini merupakan spesifikasi yang memiliki kualitas tinggi. Ingin tahu lebih lanjut tentang produk laptop Toshiba terbaru Toshiba Satellite Radius 12? Yuk kita simak informasinya di bawah ini!

Spesifikasi Mumpuni Toshiba Satellite Radius 12

Ajang pameran IFA 2015 memang benar – benar dimanfaatkan. Banyak sekali vendor – vendor besar teknologi yang memamerkan produk – produk terbarunya yang memiliki kualitas tinggi. Termasuk Toshiba juga benar – benar memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan produk terbaru yang dimilikinya. Kali ini Toshiba memperkenalkan produk laptopnya yang menawarkan desain konvertibel dan layar resolusi tinggi 4K. Notebook ini didesain dengan sejuta kenyamanan bagi penggunanya.

Baca Juga : Laptop Gaming Murah Terbaik

Toshiba Satellite Radius 12 ini merupakan sebuah notebook yang didesain dengan layar yang besar yakni 12,5”. Resolusi layar yang dimilikinya adalah 3840 x 2160 pixels. Toshiba juga menyediakan resolusi yang lebih rendah yakni Full HD 1920 x 1080 pixels. Selain keunggulan tersebut, Toshiba Satellite Radius 12 juga menggunakan prosesor intel skylake up to intel core i7 yang memiliki RAM berkapasitas hingga 8 GB.

Desain konvertibelpun menjadi keunggulan Toshiba Satellite Radius 12 ini karena kita dapat menggunakan laptop ini menjadi sebuah tablet. Perangkat ini juga memanfaatkan teknologi facial recognition windows hello yang dapat memanfaatkan kamera pada bagian depannya.

Notebook ini juga memiliki ukuran yang super tipis yakni hanya sekitar 15 MM dengan bobotnya yakni sekitar 1,3 Kg saja. Jadi pastinya sangat mudah kita bawa kemana – mana. Tertarik untuk mencoba spesifikasi unggul Toshiba Satellite Radius 12? Yuk segera miliki.

Laptop Toshiba Satellite Radius 12 Bisa Ditekuk Jadi Tablet | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!