Harga laptop Asus x453m dengan Windows 8.1 Original

Harga laptop Asus x453m sedang hangat diperbincangkan oleh para pengguna laptop di Indonesia. Varian terbaru dari Asus ini memberikan pilihan alternatif bagi para pemburu laptop baru yang menginginkan produk dengan spesifikasi yang cukup lengkap. Kepiawaian Asus dalam menciptakan laptop berkualitas tinggi telah terbukti pada beberapa versi produk sebelumnya. Lalu bagaimanakah dengan performa x453m ini? Apakah keseluruhan fiturnya cukup sebanding dengan harga laptop Asus x453m? Tentu kita harus melihatnya secara detail. Secara fisik, desain laptop ini tidak jauh berbeda dengan versi pendahulunya. Layar yang terbentang masih mengusung ukuran 14 inchi dari Intel HD. Kali ini kualitas warna dan grafik yang ditampilkan jauh lebih jernih.

Dari sisi desain dan harga laptop Asus x453m, varian ini sangat menarik bagi mereka yang senang memilih warna untuk gadgetnya. Asus menyediakan berbagai warna standar dan beberapa warna mencolok seperti merah jambu. Sebagai dapur pacu laptop, Asus membenamkan Intel Dual Core N2840 sebagai prosesornya. Kapasitas prosesor ini adalah 2,58 GHz. Prosesor tersebut akan bekerja secara maksimal setelah mendapat sokongan penuh dari ketersediaan RAM berkapasitas 2GB. Kapasitas tersebut sudah terbilang cukup jika hanya digunakan untuk aktivitas kantor, sekolah, maupun kuliah. Meskipun harga laptop Asus x453m  terbilang cukup terjangkau, varian ini akan sangat berat apabila dipakai untuk beberapa jenis pekerjaan tertentu seperti video editing, 3D gaming, design dan sebagainya.

Harga laptop Asus x453m

Keuntungan dan Kekurangan dari Harga Laptop Asus X453m yang Ditawarkan

Beberapa keuntungan juga menyertai lahirnya harga laptop Asus x453m di pasaran. Asus adalah salah satu pabrik elektronik yang sangat loyal kepada para pelanggannya, tak heran jika fitur-fitur kelas atas dapat disertakan dalam produk murahnya. Salah satu keuntungan dalam menggunakan x453m adalah ketersediaan sistem operasi langsung dari pembelian. Anda akan mendapatkan Microsoft Windows versi 8.1 asli sejak anda membeli produk laptop tersebut dari distributor. Selain itu fitur-fitur tambahan seperti DVD RW juga akan melengkapi produktivitas anda. Hal ini cukup membantu karena beberapa produk Asus yang berbodi tipis tidak memiliki DVD RW pada sisinya. Tentu hal ini membuat harga laptop Asus x453m sangat sebanding.

Meskipun bisa mendapatkan banyak keuntungan dari harga laptop Asus x453m yang diberikan, anda juga harus bersiap menghadapi beberapa kekurangan yang ada dalam produk ini. Salah satu kekurangan yang bisa menjadi bahan pertimbangan adalah tidak tersedianya kapasitas hard drive yang cukup besar. Laptop ini hanya mengusung hard drive berkapasitas 500 GB saja. Sebagai sebuah laptop baru, tentu kurang mantap apabila prosesornya masih menggunakan dual core. Di kala produk lain di luar kisaran harga laptop Asus x453m sudah menggunakan Core i3 dan i5, anda masih harus bersabar dalam menggunakan versi dual core saja.

Meski anda menemukan beberapa poin yang menimbulkan kekecewaan, fitur-fitur dan spesifikasi yang ada sudah cukup memuaskan penggunanya. Salah satu yang cukup menarik adalah adanya koneksi-koneksi yang sangat lengkap seperti USB vesi 3.0, card reader, port HDMI, Bluetooth, WiFi, dan lain sebagainya.

Harga laptop Asus x453m WX223B baru adalah Rp 3.590.000, sedangkan untuk harga secondnya masih berkisar di atas Rp 2.800.000. Dari harga-harga yang ditawarkan, anda dapat menyimpulkan sendiri versi manakah yang harus anda beli, apakah baru atau second. Meski banderol harga terbilang sedang, beberapa orang masih berpikir ulang untuk membeli sebuah Laptop Asus dengan budget tersebut. Namun, apabila kita membandingkan dengan produk pasar yang setara, anda akan merasa bahwa ada banyak sekali fitur baru dan performa lebih baik di dalamnya. Jika anda ingin merasakan performa laptop baru yang berbeda, ikuti perkembangan harga laptop Asus x453m.

Harga laptop Asus x453m dengan Windows 8.1 Original | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!