Laptop LG Terbaru dengan Desain Super Slim

Laptop LG Terbaru dengan Desain Super Slim – Lagi–lagi LG kembali mengeluarkan produk teknologi terbarunya dalam bidang laptop. Laptop LG yang kembali dikeluarkan oleh LG kali ini memiliki suatu keunggulan yang membedakannya dengan produk – produk jauh sebelumnya. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh produk laptop LG terbaru ini adalah dari segi desainnya. Desain yang dimiliki oleh Laptop LG Terbaru ini memang super slim dan ringan. Bahkan disebut – sebut menjadi produk laptop super ringan di dunia.

Ultrabook LG 13Z940

Hal ini dikarenakan laptop LG terbaru ini hanya memiliki bobot sekitar 980 gram. Tentunya pekerjaan kita akan produktif dengan menggunakan produk laptop LG terbaru ini. Selain itu, produk laptop LG terbaru yang diberi nomor model 14Z950 dan nomor model 13Z940 ini juga memiliki performa yang mumpuni dan juga sangat mudah kita bawa kemana – mana.

Selain keunggulan tersebut, LG 14Z950 ini juga memiliki spesifikasi yang sangat berkualitas. Ingin tahu seperti apakah spesifikasi yang dibenamkan pada laptop LG 14Z950 dan notebook LG 13Z940? Yuk simak selengkapnya dalam uraian di bawah ini!

Spesifikasi Laptop LG Terbaru, Laptop 14Z950 dan 13Z940

LG mengklaim bahwa laptop LG kali ini menjadi sebuah laptop yang paling ringan sedunia. Untuk laptop LG 14Z950 hadir dengan desain yang sangat tipis dan beratnya hanya sekitar 980 gram. Demikian halnya dengan LG 13Z940 juga memiliki desain yang tak kalah tipis dan ringannya dengan LG 14Z950.

Laptop LG 14Z950

Laptop LG 14Z950 hadir dengan menggunakan performa yang sangat tinggi berkat penggunaan prosesor intel broadwell. Kedua laptop yang dibesut LG kali ini menawarkan resolusi full HD. Selain itu, laptop LG juga memiliki keunggulan yakni daya tahan baterainya yang sangat tinggi.

Pihak LG menyebutkan bahwa kedua notebook ini bisa digunakan secara normal hingga 10 jam pemakaian. Dengan semua keunggulan yang ada ini, pastinya laptop LG baik dari seri LG 14Z950 ataupun laptop LG 13Z940 akan sangat menunjang produktivitas yang kita jalankan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Laptop LG Terbaru dengan Desain Slim Sedunia. Semoga informasi kali ini dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Laptop LG Terbaru dengan Desain Super Slim | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!