Harga Monitor Komputer LED Murah dan Berkualitas

Harga monitor komputer sangat variatif di pasaran karena tipe monitor yang bermacam macam. Saat ini, penggunaan monitor LCD sudah sangat umum, namun sebagian orang masih ada yang bertahan menggunakan monitor tabung. Monitor tabung memiliki banyak kelemahan. Selain kurang baik untuk mata, monitor ini juga membutuhkan ruang dan daya listrik yang lebih besar.

Monitor LED bisa dikatakan sebagai monitor komputer yang terbaik saat ini. Monitor LED menghasilkan gambar dengan detail yang lebih halus dan sempurna dibandingkan dengan monitor LCD biasa. Harga monitor komputer LED memang lebih mahal jika dibandingkan dengan monitor tabung maupun LCD, tetapi jika Anda menginginkan kualitas yang lebih baik, maka monitor LED lah yang seharusnya menjadi pilihan.

Harga Monitor Komputer

Harga monitor komputer LED di Pasaran

Monitor LED sudah banyak digunakan oleh orang yang bekerja di bidang desain grafis dikarenakan kemampuannya menampilkan detail gambar yang maksimal. Harga monitor komputer LED dengan merk berkualitas rata-rata lebih dari tiga juta rupiah, namun jika Anda jeli, Anda bisa menemukan monitor LED dengan harga lebih murah. ACER Touch Screen Monitor LED FT200HQL adalah salah satu monitor LED dengan harga yang paling murah. Dengan panel layar beresolusi 1600 x 900 piksel, monitor ini sangat baik dan sudah mendukung fitur-fitur touch screen jika Anda menggunakan OS Windows 8. Dengan 1 buah port VGA, 2 buah port HDMI, serta speaker 2.0 built-in, monitor ini bisa dipasangkan dengan komputer apapun. Harga monitor komputer dari Acer ini sekitar Rp 2.875.000.

Baca Juga : Harga Keyboard Komputer

Selain Acer, LG juga mengeluarkan banyak tipe monitor LED dengan harga di bawah tiga juta rupiah. LG 21MT47A adalah salah satu yang paling populer. Harga monitor komputer 21 inch dari LG ini hanya sekitar dua juta rupiah. Anda bisa mendapatkan berbagai hiburan dan multimedia seperti menonton film, DVD, Internet, dan bermain Game dengan resolusi Full HD (1920×1080). Resolusi FULL HD memaksimalkan kualitas gambar pada film dan game sehingga membuat kontras dan akurasi warna menjadi lebih tajam. Stereo Speaker yang terdapat pada monitor menghasilkan suara stereo yang lebih realistik. Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli extra speaker. Dengan harga monitor komputer yang cukup terjangkau, Anda sudah mendapatkan fitur yang cukup lengkap untuk multimedia di rumah.

Dua buah monitor LED murah tersebut bisa menjadi solusi untuk mendapatkan tampilan yang lebih jernih. Sayangnya, angka tiga jutaan bukanlah rentang harga monitor komputer yang cukup untuk mendapatkan kualitas yang lebih maksimal dan mendukung resolusi 4K. Sudah banyak game dan multimedia yang memakai resolusi tersebut. Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan fitur tersebut. ASUS PB278Q adalah salah satu monitor canggih yang mampu menampilkan grafis dengan resolusi 2560×1440. Monitor ini sangat cocok untuk para gamers dan orang – orang yang bekerja di teknologi multimedia. Kartu grafis generasi saat ini juga membutuhkan layar monitor yang lebih canggih. Harga monitor komputer ini berada di kisaran Rp 5.000.000.

Dengan harga monitor komputer yang mahal, belum tentu kita mendapatkan monitor yang sesuai dengan keinginan. Namun, monitor dengan teknologi terbaru dan spesifikasi yang tinggi tentu saja tidak akan dijual dengan harga murah. Pemilihan monitor harus mempertimbangkan aspek kegunaan dan keawetan selain besarnya dana yang akan dikeluarkan. Kualitas yang didapatkan harus sebanding dengan besarnya Harga Monitor Komputer.

Harga Monitor Komputer LED Murah dan Berkualitas | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!