Harga Keyboard Komputer Logitech Berbagai Tipe

Harga Keyboard Komputer bergantung pada berbagai hal. Banyaknya tipe dan merek keyboard yang beredar di pasaran membuat kita kebingungan memilih keyboard yang pas untuk digunakan. Keyboard pada dasarnya adalah alat yang kita gunakan untuk mengetik informasi dan menjalankan berbagai perintah atau instruksi ke dalam komputer. Ada berbagai macam tipe keyboard yang bisa kita pilih. Keyboard serial, keyboard USB, keyboard wireless, dan keyboard gaming adalah sedikit dari berbagai macam tipe yang ada di pasaran. Harga keyboard komputer yang akan dibeli tidak terlalu mahal jika Anda hanya mau membeli keyboard USB biasa, namun jika ingin membeli keyboard wireless atau untuk gaming, harganya bisa berkali-kali lipat lebih mahal.

Harga Keyboard Komputer Logitech Terbaru

Harga Keyboard Komputer Logitech

Keyboard wireless tentu lebih nyaman digunakan jika Anda tidak ingin terlalu banyak kabel bergelantungan di sekitar meja Anda. Harga keyboard komputer wireless saat ini berkisar mulai dari Rp 200.000 untuk merek-merek seperti Logitech dan Powerlogic. Harga Keyboard Logitech tipe Combo MK220 misalnya, saat ini dijual dengan harga sekitar Rp 245.000. Selain harga keyboard komputer yang cukup terjangkau, keyboard nirkabel ini juga cukup populer karena desain yang kokoh dan kuat cocok dipadukan dengan komputer apapun. Teknologi wirelessnya membuat Anda bisa mengetik dimana saja dalam jarak sepuluh meter. Hal ini sangat membantu ketika Anda merasa lelah terus terusan menatap layar komputer dari jarak dekat.

Selain Combo MK220, Logitech juga punya satu lagi keyboard wireless yang dapat diandalkan dan memiliki desain yang bagus yaitu tipe Combo MK240. Harga keyboard komputer ini sekitar Rp 300.000. Desain keyboard ini sangat menarik, kombinaasi warna hitam dan birunya menghantarkan Logitech meraih Good Design Award. Combo MK240 juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan di antaranya water resistance yang membuat keyboard tahan terhadap cipratan air. Teknologi Logitech Advanced 2,4 GHz juga membuat ia tetap bekerja dengan maksimal meskipun digunakan di dalam ruangan dengan wireless yang sangat ramai. Harga keyboard komputer wireless cukup bervariasi di pasaran tergantung pada teknologi, fitur, dan ketahanan baterai.

Sebagai informasi, jika Anda suka bermain game, keyboard wireless biasa tidak akan cukup. Anda sebaiknya memakai keyboard yang didesain untuk bermain game. Harga keyboard komputer Logitech seri gaming lebih mahal dari pada keyboard wireless biasa. Logitech Gaming Combo G100s merupakan seri dengan harga termurah yaitu Rp 412.000. Harga keyboard komputer untuk game yang lain bisa jauh dari itu. Logitech Gaming Keyboard G510s misalnya, dijual di pasaran dengan harga lebih dari Rp 1.600.000. Mungkin terdengar cukup mahal untuk sebuah keyboard, namun jika Anda seorang gamer, harga keyboard komputer ini cukup pantas jika melihat fitur yang dimiliki oleh keyboard ini. 18 G-Keys yang terdapat di bagian kiri keyboard ini dapat diprogram untuk menjalankan fungsi-fungsi tertentu. Anda dapat menjalankan sebuah actions yang kompleks dengan lebih mudah dan singkat.

Harga Logitech G710+ Mechanical Gaming Keyboard bahkan lebih tinggi lagi. Keyboard ini dijual dengan harga Rp 2.649.000. Sensitivitas tombol mekanik yang dimilikinya membuat perintah dijalankan dengan lebih cepat. Desain dan teknologi yang diterapkan pada setiap tombol membuat keyboard ini memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dari yang lain. Selain teknologi, kurs mata uang asing yang berubah-ubah juga merupakan faktor yang menentukan besarnya harga keyboard komputer.

Harga Keyboard Komputer Logitech Berbagai Tipe | Minato Hienzo | 4.5
error: Content is protected !!