Lenovo Resmi Perkenalkan Chromebook Lenovo N21

Review Chromebook Lenovo N21 – Lenovo yang merupakan vendor besar dari China memang sangat gencar dalam melakukan persaingan demi persaingan di pangsa pasar teknologi. Tak hanya gencar meluncurkan produk smartphone saja, tetapi Lenovo yang memang awalnya dikenal sebagai vendor besar yang meluncurkan aneka ragam produk laptop, kini juga sangat gencar meluncurkan produk laptopnya lagi.

Review Chromebook Lenovo N21

Tak tanggung–tanggung, produk yang diluncurkan oleh Lenovo akhir–akhir ini merupakan produk chromebook. Dan kali ini, produk chromebook Lenovo yang diluncurkan diberi nama Lenovo N21. Produk chromebook ini sebenarnya merupakan sebuah produk suksesor dari Lenovo N20.

Banyak spesifikasi brillian yang disematkan oleh Lenovo pada produk laptopnya ini. Lantas, spesifikasi apa sajakah yang dibenamkan oleh Lenovo pada produk Lenovo N21 ini? Yuk kita simak dulu informasinya di bawah ini!

Spesifikasi Brillian Chromebook Lenovo N21

Notebook chrome OS Lenovo hadir dengan desain super kokohnya. Lenovo yakin bahwa produk chromebook ini merupakan produk laptop super kokoh yang dimiliki oleh Lenovo. Bahkan Lenovo mengklaim bahwa jika dijatuhkan dari ketinggian sekitar 0,7 meter, Lenovo N21 masih dapat bertahan.

Sebagai tambahan, Lenovo juga melengkapi Laptop Lenovo N21 dengan keyboard tahan air serta engsel port yang telah diperkuat. Bobot yang dimiliki oleh Lenovo N21 juga super ringan yakni hanya sekitar 1,2 Kg saja. Pastinya dengan bobot super ringan yang dimiliki oleh Lenovo N21 menjadikan laptop ini sangat mudah dibawa kemana–mana tanpa membuat kita merasa kerepotan membawanya.

Tak hanya sampai di situ saja, Lenovo N21 ini juga hadir dengan spesifikasi brillian lainnya yakni hadir dengan kamera webcam yang dapat diputar. Dengan demikian aktivitas video chatting akan jauh lebih mudah. Kita dapat melakukan aktivitas video chatting dengan sangat bebas. Mengenai performanya sendiri, Lenovo N21 hadir dengan mengandalkan prosesor Intel Celeron Bay Trail N2840.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Lenovo adalah terdapatnya RAM sebesar 2 GB sampai dengan 4 GB yang memiliki kapasitas penyimpanan berupa SSD sebesar 16 GB. Pada bagian depannya terdapat layar 11,6” yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixels dan menggunakan passive cooling.

Bagaimana? Spesifikasi Lenovo N21 sangat menarik bukan? Semoga informasi kali ini yang kami bagikan sehubungan dengan produk Chromebook Lenovo N21 bermanfaat. Jangan lupa tunggu update teknologi lainnya dan semoga bermanfaat.

Lenovo Resmi Perkenalkan Chromebook Lenovo N21 | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!