Notebook Asus N550ZU Dilengkapi GPU 8 Core

Pertama Di Indonesia, Notebook Asus N550ZU Dilengkapi GPU 8 Core – Dalam beberapa dekade terakhir ini, Asus sangatlah gencar dalam memasarkan produk yang dibesutnya. Tak hanya dalam bidang smartphone, produk–produk terbaru Asus yang siap dipasarkan adalah produk notebook.

Menawarkan desain yang menarik dan spesifikasi yang mumpuni ditunjang juga dengan harga yang terjangkau menjadi kelebihan dari notebook besutan Asus ini. Notebook besutan Asus kali ini diberi nama Asus N550ZU.

Notebook Asus N550ZU ini diperkenalkan Asus sebagai notebook pertama di Indonesia yang menggunakan platform AMD FX (kode Kaveri) yang memiliki 12 inticore. Dan terdiri dari 4 core CPU serta 8 core GPU. Performanya tentu sangat mumpuni untuk menunjang segala aktivitas yang diinginkan pengguna.

Review Notebook Asus N550ZU

Lebih jauh lagi, terdapat banyak sekali keunggulan yang diberikan oleh notebook besutan Asus, Asus N550ZU ini. Ingin tahu lebih lanjut tentang Asus N550ZU? Yuk segera simak informasinya di bawah ini!

Spesifikasi Lengkap Asus N550ZU

Notebook yang dibesut oleh Asus kali ini dengan nama Asus N550ZU merupakan sebuah notebook yang ditenagai oleh prosesor quad core AMD APU FX-7600 (kaveri) dan memiliki kecepatan clock hingga 2,7 GHz.

Performa kecepatan yang dimiliki oleh notebook besutan Asus kali ini masih dapat ditingkatkan lagi sampai dengan kapasitas kecepatan 3,6 GHz. Performa kecepatan Asus N550ZU ini masih dapat ditingkatkan lagi sampai kapasitas yang lebih tinggi karena prosesor yang digunakan dari jajaran APU Mobile yang ada saat ini.

CPU yang digunakannya sendiri juga dilengkapi dengan chip dual grafis (GPU) Radeon R9 M280DX dengan kapasitas 8 core. Hal ini juga turut melatarbelakangi kesiapan yang diberikan oleh Asus N550ZU. Bahkan Asus N550ZU ini sendiri dapat digunakan dalam komputasi kompleks seperti desain grafis, dan aplikasi gaming 3D. Pastinya produktivitas yang kita lakukan akan semakin meningkat dengan menggunakan notebook besutan Asus ini.

Asus N550ZU dibesut dengan layar yang berukuran 15,6” dan memiliki skala resolusi sebesar 1366 x 768px. Asus N550ZU juga dilengkapi software AMD Elite serta memiliki juga fitur AMD Steady Video Technology. Untuk urusan suara, laptop ini menyertakan teknologi Sonic Master Premium dan Maxx Audio Support. Karenanya suara yang dihasilkan oleh Asus N550ZU sangatlah berkualitas.

Bahkan ASUS juga menyertakan SubWoofer gratis yang diberikan bersamaan dengan pembelian produk notebook Asus N550ZU guna memberikan pengalaman multimedia yang lebih memuaskan kepada pengguna.

Pastinya akan sangat menyenangkan bukan jika kinerja kita dibantu dengan notebook super Asus N550ZU? Semoga informasi kali ini mengenai Notebook Asus N550ZU Dilengkapi GPU 8 Core bermanfaat. Jadikan hidup lebih istimewa dengan Asus N550ZU.

Notebook Asus N550ZU Dilengkapi GPU 8 Core | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!