Harga Samsung Galaxy V dan Reviewnya

Harga Samsung Galaxy V bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang sedang berburu gadget kelas low end. Samsung menelurkan versi low end setelah beberapa kali meluncurkan produk high end ke pasaran. Tentu tujuannya adalah untuk meraih keuntungan berlipat dari segala penjuru pasar Smartphone di Indonesia. Lalu bagaimanakan spesifikasi seri terbaru dari Galaxy ini?

Harga Samsung Galaxy V Baru dan Second

Tinggi rendahnya Harga Samsung Galaxy V tentu akan berpengaruh pada performa dan fitur-fiturnya.  Sebagai ponsel murah, layar Smartphone berdimensi 4 inchi ini masih mengusung 480 x 800 pixel saja. Resolusi tersebut memang belum HD, namun sudah cukup jika hanya untuk mendukung aktivitas multimedia saja.

Harga Samsung Galaxy V

Untuk urusan kecepatan dan dapur pacu, Samsung tidak ingin Harga Samsung Galaxy V yang murah menjadi alasan rendahnya performa varian tersebut. Brand ini tetap mengadopsi prosesor tinggi yaitu berkapasitas 1,2 GHz yang juga disokong oleh RAM berkapasitas 512 MB. Ram tersebut memang tergolong cukup kecil, namun kehadirannya sudah bisa menjadikan Galaxy V berjalan secara stabil dan tidak mudah lag. Untuk ruang penyimpanan telepon, anda akan sangat diuntungkan. Dengan Harga HP Samsung Galaxy V yang ditawarkan, anda sudah mampu mencicipi internal storage sebesar 4 GB. Memori ini sangat cukup untuk menopang aktivitas fotografi maupun videografi yang dilakukan oleh kamera 3 MP nya.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy V terbilang sangat mumpuni karena kamera belakangnya sudah memiliki fitur flash. Meskipun hasil jepretannya masih kalah dengan versi Galaxy series yang lain, ponsel ini sudah cukup baik hati karena juga menyertakan kamera depan beresolusi VGA sebagai pendukung fitur selfie atau video call. Sebagai sebuah Smartphone dengan harga samsung galaxy v yang terjangkau, anda sudah bisa mendapatkan koneksi 3G yang bisa dihidupkan di kedua SIM secara bergantian. Nah, itulah beberapa keunggulan Galaxy V yang bisa anda dapatkan. Untuk kekurangannya, yaitu terdapat pada sistem operasi yang masih Kitkat. Seharusnya Samsung lebih berani dengan membenamkan OS Android Lollipop.

Satu aspek lagi yang bisa dibilang cukup menarik selain harga samsung galaxy v adalah kehadiran fitur dual sim on. Fitur ini biasanya sangat jarang ditemui di Smartphone kelas menengah ke bawah. Untuk mendukung aktivitas berkirim media, Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas yang cukup. Beberapa di antaranya seperti keberadaan Bluetooth v4.0 yang mendukung fungsi A2DP. Tentu ini sangat menarik kaerna beberapa ponsel lain justru masih mengusung Bluetooth v3.0. Anda tak perlu khawatir tersesat ketika menggunakan ponsel ini sebagai partner perjalanan karena sudah memiliki fitur A-GPS yang sudah mendukung fast lock feature. Selain itu, fitur GLONASS menjadi daya tarik tersendiri untuk kelas harga samsung galaxy v.

Apabila dilihat dari harga samsung galaxy v di pasaran, maka Smartphone ini lebih ditujukan kepada para penggila aktivitas media sosial. Dengan kecepatan internet yang tinggi dan baterai yang cukup awet, tentu Galaxy V bisa menjadi pilihan. Karena memiliki resolusi layar yang kecil, maka konsumsi daya Smartphone tidak akan terlalu besar. Dengan demikian baterai berkapasitas 1500 mAh bisa bertahan hingga seharian. Untuk harga baru Smartphone ini, anda hanya akan dikenakan Rp 1.098.000, sedangkan jika anda menginginkan untuk membeli produk dengan kondisi second atau bekas, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 780.000 saja. Nah, menarik bukan? jika ingin hemat namun tetap eksis di media sosial, anda bisa mempertimbangkan Harga Samsung Galaxy V.

Harga Samsung Galaxy V dan Reviewnya | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!