Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Reviewnya

Harga Samsung Galaxy Grand Prime kembali diperbincangkan setelah peluncuran Smartphone canggih ini resmi dilaksanakan. Smartphone baru dari Samsung ini masih termasuk dalam Galaxy series. Artinya, sistem operasinya masih menggunakan Android, dengan versi yang paling baru tentunya. Untuk mendongkrak penjualan dan harga samsung galaxy grand prime, Samsung membalut variannya kali ini dengan fitur selfie yang sangat mumpuni. Dengan boomingnya aktivitas selfie, maka penjualan produk ini diharapkan dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan kuantitas yang lebih besar. Ponsel selfie ini dibekali dengan kualitas kamera yang di atas rata-rata. Tak hanya kamera belakang saja, kamera depan juga menjadi andalannya.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Banyak fitur unggulan disematkan untuk membuat harga samsung galaxy grand prime sepadan dengan fungsinya. Sebagai Smartphone yang didedikasikan sebagai alat selfie, kamera depannya dibekali dengan lensa wide angle. Lensa jenis ini memungkinkan anda menangkap gambar dengan cakupan lebih luas meskipun anda hanya memegangnya dengan menggunakan tangan. Kamera depan berukuran 5 megapixel menjadi fitur unggulan yang digembor-gemborkan oleh Samsung. Kamera depannya sangat mumpuni untuk berfoto selfie sendiri maupun grup. Meskipun harga samsung galaxy grand prime sepadan saat dilihat dari sisi kamera dan flash nya, namun di beberapa aspek, banyak pelanggan yang mengeluhkan performanya.

Kekurangan yang paling mudah ditemui jika melihat harga samsung galaxy grand prime adalah keberadaan resolusi layar yang standar. Dengan layar sebesar 5 inchi, anda sudah mampu menikmati hasil video, foto bahkan menonton film dengan puas. Namun, ketika anda melihat warnanya, anda akan merasa bahwa warna dan tampilannya kurang tajam. Hal ini sangat beralasan karena layarnya hanya memiliki kerapatan 540 x 960 pixel. Resolusi layar tersebut masih menjadi satu-satunya kekurangan ponsel yang berdesain ergonomis ini. Sebagai sarana pendukung dapur pacu, anda akan mendapatkan prosessor sebesar 1,2 GHz sesuai dengan harga samsung galaxy grand prime yang ditawarkan. Prosesor ini dirasa sudah sangat cukup karena sudah termasuk dalam Quad-core. Sayangnya, RAM yang diikutsertakan dalam pembeliannya masih cukup rendah yaitu 1 GB saja.

Sebagai ponsel baru, harga samsung galaxy grand prime menjadi pertimbangan yang cukup matang bagi para pemburu gadget. Hendaknya mereka tak perlu khawatir karena fitur-fiturnya benar-benar hebat. Hal ini bisa dilihat dari keberadaan kamera belakang beresolusi 8 megapixel. Untuk mensupport seluruh fungsi layar dan kamera beresolusi tinggi, Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2,600 mAh. Dengan system operasi Kitkat, anda tak perlu lagi melakukan update OS secara manual. Android Kitkat ini juga telah mengadopsi fitur dual sim yang dapat hidup secara bersamaan. Dengan kamera beresolusi tinggi, maka anda perlu sebuah ruang atau kapasitas memori yang cukup besar. Anda tak perlu khawatir tentang hal ini karena anda sudah dibekali dengan 8 GB internal memori bersamaan dengan harga samsung galaxy grand prime yang tergolong masih terjangkau.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Baru dan Second

Bicara mengenai koneksi dan kecepatan, harga samsung galaxy grand prime sudah cukup memuaskan jika dibanding dengan rivalnya. Untuk kecepatan data, Smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi HSPA. Beberapa alternatif koneksi seperti Bluetooth 4.0 dan microUSB juga akan menambah keleluasaan anda dalam melakukan komunikasi. Jika anda adalah salah satu pengguna Smartphone yang gila selfie, ada baiknya anda memilih ponsel berharga baru Rp 2.181.000 ini. Jika anda rasa bahwa budget masih belum cukup, anda bisa memilih versi second nya yang dibanderol hanya berkisar Rp 1.800.000 saja. Bagaimana? Harga Samsung Galaxy Grand Prime memang benar-benar terjangkau, bukan?

Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Reviewnya | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!