Dua Laptop ThinkPad Yoga Berdesain Konvertibel Siap Dihadirkan Lenovo

Dua Laptop ThinkPad Yoga Berdesain Konvertibel Siap Dihadirkan Lenovo – Pastinya nama vendor besar Lenovo sudah tidak asing lagi di telinga kita. Hampir setiap masa Lenovo senantiasa hadir dengan semua perkembangan dan inovasinya yang mewarnai pangsa pasar dunia teknologi.

Tak hanya smartphone saja, tetapi Lenovo juga sangat aktif berkecimpung di dunia PC dan notebook. Bahkan akhir–akhir ini Lenovo juga gencar dalam memproduksi PC dan notebooknya. Apalagi dengan tersedianya sebuah prosesor canggih Intel Skylake semakin membuat Lenovo gencar meluncurkan produk–produk unggulan yang dimilikinya.

Notebook unggulan yang dibesut Lenovo dengan ditenagai oleh sebuah prosesor intel Skylake ini hadir dengan dua versi yakni Lenovo ThinkPad Yoga 260 dan Lenovo ThinkPad Yoga 460. Seperti dengan pendahulunya, Lenovo senantiasa mendesain notebooknya dengan desain yang menarik lagi konvertibel.

Lenovo ThinkPad 260 dan 460

Dua versi laptop ThinkPad yang dibesut Lenovo ini memiliki sejumlah keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh laptop–laptop lainnya. Ingin tahu lebih lanjut tentang produk notebook Lenovo terbaru ? Yuk simak uraiannya di bawah ini!

Spesifikasi Lenovo ThinkPad 260 dan 460

Lenovo ThinkPad 260 dan 460 memiliki spesifikasi yang berbeda. Bahkan jika dilihat dari desain dan ukurannya juga berbeda. Lenovo ThinkPad 260 hadir dengan layar sebesar 12,5” dan memiliki bobot sebesar 1,3 Kg. Tentunya notebook ini tidak begitu berat sehingga sangat mudah untuk kita bawa kemana–mana. Untuk Lenovo ThinkPad 460 didesain dengan layar 14” dan bobotnya juga lebih berat yakni sebesar 1,7 Kg.

Kedua versi Lenovo ini sama–sama diusung dengan prosesor intel skylake yang begitu canggih. Dua laptop besutan Lenovo ini juga didukung dengan digital pen ThinkPad Pen Pro. Digital pen ini tentunya sangat membantu aktivitas menulis dan menggambar yang kita lakukan. Kedua notebook ini ditawarkan dengan dua opsi warna yang berbeda yakni warna hitam dan silver.

Mengenai RAMnya, Lenovo ThinkPad 260 memiliki RAM berkapasitas hingga 16 GB dan SSD sebesar 512 GB. Sementara untuk Lenovo ThinkPad 460 memiliki RAM berkapasitas hingga 8 GB.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Laptop ThinkPad Yoga Berdesain Konvertibel. Semoga informasi kali ini dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Dua Laptop ThinkPad Yoga Berdesain Konvertibel Siap Dihadirkan Lenovo | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!