Benarkah Xiaomi Bakal Besut Laptop Juga?

Benarkah Xiaomi Bakal Besut Laptop Juga? – Kabar baru seputar dunia teknologi senantiasa hadir setiap saat. Kali ini kabar terbaru yang hadir datang dari sebuah perusahaan besar asal negeri tirai bambu yakni Xiaomi.

Setelah sukses menekuni bisnis produk smartphone berbasis androidnya, kini Xiaomi memutuskan untuk mengepakkan sayap lebih jauh lagi dengan membesut sebuah produk laptop terbarunya yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau.

Gambar 3 Laptop

Kabar yang beredar, Xiaomi akan menggandeng sebuah perusahaan teknologi asal Korea Selatan Samsung. Lantas, benarkah kabar yang beredar kali ini?

Ingin tahu informasi lebih lanjut tentang kabar yang beredar bahwa Xiaomi akan membesut laptop juga? Yuk simak dulu informasinya berikut ini!

Kabar Laptop yang Akan Dibesut Xiaomi

Jika dahulu kabar tentang Xiaomi yang akan membesut sebuah laptop dan bekerjasama dengan sebuah perusahaan teknologi terbesar asal Korea Selatan masih simpang siur, kini beritanya sudah mulai muncul dipermukaan dan lebih jelas lagi.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Bloomberg, Xiaomi dikabarkan sedang mendekati perusahaan Samsung untuk bekerjasama dengan mereka. Kerjasama ini dimaksudkan agar Xiaomi dapat memasok komponen layar dan chip memori laptop dari Samsung.

Kabarnya laptop yang akan diproduksi oleh Xiaomi ini akan bersaing dengan perangkat laptop papan atas seperti MacBook milik Apple serta juga ThinkPad milik Lenovo. Tentunya kabar ini menjadi sebuah kabar yang sangat menarik dengan rencana Xiaomi untuk turut terjun berekspansi di dunia bisnis laptop.

Berdasarkan kabar yang beredar, produk laptop besutan Xiaomi ini akan diluncurkan dan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang. Pastinya jika memang kabar ini benar adanya, Xiaomi telah mengalami suatu kemajuan yang sangat pesat mengingat Xiaomi merupakan sebuah perusahaan teknologi yang umurnya masih sangat muda.

Banyak orang yang optimis, bahwa Xiaomi jika tetap mempertahankan kualitasnya dapat bersaing dengan pemain–pemain lama pebisnis elektronik seperti Lenovo dan yang lainnya. Dan jika memang benar bahwa Xiaomi akan bergandengan dengan Samsung maka bisa jadi hal ini sangat membantu Samsung mengembalikan pamornya mengingat beberapa waktu ini penjualan smartphone Samsung sedang terpuruk.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan informasi bahwa Xiaomi Bakal Besut Laptop Juga. Kita tunggu saja kebenarannya dan semoga informasi ini menjadi informasi yang bermanfaat sekaligus dapat menambah pengetahuan kita.

Benarkah Xiaomi Bakal Besut Laptop Juga? | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!