Cara Main Game PS1 di PC atau Laptop Gratis

Cara menjadikan pc/laptop sebagai tempat main game ps1 secara gratis – Meskipun sekarang jamannya PS2 dan PS3, tapi tidak menutup kemungkinan di tahun ini masih ada yang ingin bernostalgia dengan game ps1.

Walaupun sekarang harga Play Station 1 tidak mencapai jutaan, alangkah baiknya anda menggunakan cara yang akan saya share disini, karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun, alias gratis, cukup terhubung ke internet saja beberapa menit.

Caranya yaitu dengan menggunakan emulator ps1 epsxe, ukurannya pun sangat kecil, jadi anda tidak perlu menunggu lama-lama hingga proses download selesai. Dan hebatnya lagi aplikasi ini tidak perlu di install terlebih dahulu agar bisa di operasikan / di jalankan, alias portable. Dengan begitu anda bisa bermain ps1di komputer sendiri maupun di warnet.

Playstation 1

Untuk mencari game ps1 di internet yang bisa dimainkan di pc atau laptop, masukkan kata kunci “download iso game ps1 Nama Game” di kotak search google. Kalau tidak mau susah mencari dan download,  pakai saja cd game ps1. Jika tidak punya dan malas beli, manfaatkan kehadiran teman anda dengan meminjam cd darinya :D.

Sudah tidak sabar ingin bermain PS1 bersama teman atau saudara anda dengan mengunakan keyboard/joystick? silahkan gunakan epsxe 1.7.0 atau versi terbarunya di http://www.epsxe.com/download.php

Cara Main Game PS1 di PC atau Laptop Gratis | Minato Hienzo | 4.5

One response to “Cara Main Game PS1 di PC atau Laptop Gratis”

  1. Aldy Rizki says:

    info nya bagus gan ! Makasih banyak atas info nya. Nanti kunjungi blog ane juga ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!