Trik Refresh Ram Tanpa Harus Restart PC

Cara mudah dan cepat untuk menyegarkan atau refresh ram pc maupun laptop anda, tanpa harus restart sistem – Bagi anda yang suka main game point blank online, dengan kapasitas ram 1gb ditambah vga onboard intel, pasti setelah mengclose atau keluar dari permainan tersebut, pc anda terasa berat untuk dioperasikan. Iya kan ? saya tahu karena, saya pernah mengalaminya sebelum spesifikasi pc bagus seperti sekarang ini.

PC yang memiliki lebih dari cukup RAM ketika itu masih baru, pasti sering mengalami kesulitan menjaga dengan tuntutan program terbaru setelah beberapa tahun. Sistem operasi baru hampir selalu meminta lebih banyak memori. Sebentar lagi saya akan memberitahukan kepada anda, apa yang harus dilakukan tentang hal itu.

refresh ram

Ram adalah singkatan dari Random Acces Memory yang sangat berperan penting dalam pc kita dan fungsinya untuk menyimpan data yang sifatnya sementara. Ram merupakan salah satu jenis memory internal yang menentukan kemampuan sebuah komputer.

Apakah mungkin untuk me-refresh RAM di komputer saya tanpa reboot? Penggunaan memori yang besar setelah menjaga komputer selama beberapa hari, memperlambat kinerja, tapi saya tidak ingin menunggu komputer melakukan reboot. Mungkinkah?

1.Cari dan buka notepad, biar lebih mudah tekan Windows +R

FreeMem=(1280000000)

FreeMem=(2560000000)

FreeMem=(5120000000)

FreeMem=(10240000000)

2.Buat kode di atas di notepad

3.Save

4.Kasih nama: refreshram.vbs

Cara menggunakannya: Klik 2x pada file yang sudah dibuat tadi, pada saat anda ingin merefresh ram.
Cukup sekian dan terima kasih !

Trik Refresh Ram Tanpa Harus Restart PC | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!