Laptop Acer One 10 Hadir dengan Harga Terjangkau

Harga dan Spesifikasi Laptop Acer One 10 – Dunia teknologi memang akan selalu up to date dengan segala kreasi dan inovasi brilliannya. Sampai saat ini hampir setiap tahunnya dapat kita temukan berbagai produk teknologi mewarnai pangsa pasar dunia. Tak hanya smartphone, tetapi notebook dan laptoppun menjadi warna di pangsa pasar teknologi dunia setiap tahunnya.

Tak hanya Asus, Lenovo dan Toshiba saja yang gencar memberikan perubahan besar dalam dunia teknologi di tahun 2015 ini. Acer juga tak kalah ketinggalan untuk memberikan sentuhan – sentuhan baru dalam dunia teknologi dengan membesut sebuah laptop canggih yang diberi nama Acer One 10.

Review Acer One 10

Acer One 10 memang sebuah produk laptop Acer yang sangat unggul. Laptop notebook ini menawarkan empat mode pemakaian sekaligus. Empat mode pemakaian yang ditawarkan ini adalah mode notebook, tablet, display serta mode tent. Selain keunggulan empat mode yang dapat dikenakan tersebut, Acer One 10 juga unggul dalam spesifikasinya.

Selain itu Acer One 10 juga dibesut dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bagi masyarakat Indonesia juga tentu harga ini sangat terjangkau. Harga dari Acer One 10 yakni sebesar Rp 3.799.000,00.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Acer One 10? Yuk simak informasinya berikut ini!

Spesifikasi Unggul Acer One 10

Acer memang selalu berkreasi dengan penuh daya dan upaya. Perangkat laptop besutan Acer inipun menawarkan ukuran layar yang cukup besar yakni sekitar 10,1” dengan dilengkapi resolusi sebesar 1280 X 800 pixels. Di dalamnya, disematkan sebuah prosesor quad core intel Z3735F yang memiliki kecepatan sekitar 1,33 GHz. Kinerjanya juga bakal didukung dengan RAM sebesar 2 GB plus intel HD Graphics sehingga tentu sangat menguntungkan penggunanya.

Gambar Laptop Acer One 10

Selain itu, Acer One 10 juga mempunyai eMMC yang berkapasitas 32 GB serta memiliki pula dukungan slot microSD. Kalaupun masih kurang, anda dapat memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga 500 GB yang terdapat pada keyboard.

Fitur lainnya, Acer One 10 dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 6000 mAh, micro HDMI. Dilengkapi pula dengan bluetooth 4.0 serta wifi. Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh Acer One 10 pasti akan membuat penggunanya merasakan kinerja dan produktivitas yang maksimal.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Laptop Acer One 10 Hadir dengan Harga Terjangkau. Semoga informasi ini dapat memperbarui informasi kita dan semoga bermanfaat.

Laptop Acer One 10 Hadir dengan Harga Terjangkau | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!