Gigabyte Luncurkan Laptop Gaming Gigabyte P55K

Gigabyte Luncurkan Laptop Gaming dengan Nama Gigabyte P55K – Pangsa pasar teknologi memang selalu ramai dengan produk terbaru yang kreatif dan inovatif serta tak pernah sepi pula dari perbincangan hangat tentang produk–produk tersebut. Di tengah semua kreativitas yang dimiliki oleh para pelaku bisnis teknologi, kini beredar luas tentang sebuah laptop beken yang didaulat dengan sisi gaming di dalamnya.

Review Gigabyte P55K

Laptop gaming ini sedang menjadi tren di tahun 2015. Bahkan banyak vendor besar yang juga turut bersaing untuk menciptakan laptop gaming yang spesifikasinya tangguh dan memiliki kualitas yang mumpuni.

Termasuk Gigabyte juga tak kalah andil untuk bersaing di dunia laptop gaming. Kini Gigabyte turut meluncurkan sebuah laptop gaming beken yang diberi nama Gigabyte P55K. Gigabyte P55K didesain dengan kualitas yang mumpuni. Lantas, apa sajakah keunggulan yang dimiliki oleh laptop gaming Gigabyte P55K? Ingin tahu informasinya? Yuk kita simak dulu uraian di bawah ini!

Sisi Unggul Laptop Gaming Gigabyte P55K

Gigabyte memang tidak pernah bersaing secara asal–asalan. Semua pertimbangan yang matang dilakukan untuk menciptakan sebuah produk laptop yang begitu berkualitas. Kali ini, Gigabyte juga mendesain sebuah produk laptop gaming yang berkualitas dengan nama Gigabyte P55K.

Laptop Gigabyte P55K

Laptop gaming ini hadir dengan layar yang berukuran 15,6” dengan resolusi Full HD. Sebagai prosesor di dalam laptop gaming ini, Gigabyte memilih prosesor intel core i7-4720O. Kecepatan yang ada pada prosesor ini adalah sebesar 2,5 GHz sampai dengan 3,6 GHz. Laptop gaming ini juga dapat mengenakan RAM hingga kapasitas 16 GB. Tentu dengan kapasitas ini kita dapat secara leluasa melakukan berbagai aktivitas yang produktif dengan laptop gaming Gigabyte P55K.

Jika kita melihat laptop gaming Gigabyte P55K dari sisi grafis, Gigabyte P55K ini menggunakan GeForce GTX 965M dengan dilengkapi DDR VRAM sebesar 2 GB. Tak hanya memiliki kualitas grafis yang benar–benar ciamik, notebook ini juga menggunakan kapasitas penyimpanan yang besar hingga kapasitas 1 TB. Penggunaan SSDnya juga didukung dengan slot mSATA hingga 512 GB yang sekaligus dapat digunakan untuk membantu proses booting. Sound yang dimiliki laptop gaming ini juga sangat bagus. Gigabyte menggunakan speaker 2 watt Dolby Digital Plus Home Theater.

Tentunya dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni membuat laptop gaming Gigabyte P55K memuaskan penggunanya. Semoga informasi kali ini yang kita berikan tentang Laptop Gaming Gigabyte P55K bermanfaat.

Gigabyte Luncurkan Laptop Gaming Gigabyte P55K | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!