Asus ROG GX700 Laptop Gaming Pertama dengan Pendingin Air

Tak hanya gencar dalam membesut smartphone, akan tetapi Asus juga sangat gencar dalam membesut produk teknologi lainnya seperti notebook dan juga laptop. Dan kali ini Asus juga membesut sebuah laptop gaming terbaru yang memiliki spesifikasi dan performa sangat istimewa.

Laptop gaming yang dibesut oleh Asus ini memang sangat mumpuni dan memberikan suatu kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh laptop-laptop pada umumnya. Laptop Asus yang didesain sebagai sebuah laptop gaming kali ini diberi nama Asus ROG GX700. Sesuai namanya, laptop ini merupakan laptop gaming sehingga didalamnya tersedia banyak sekali aplikasi yang menunjang aktivitas gaming.

Asus ROG GX700

Nah, bagi anda para gamer tentunya sangat disayangkan jika tidak memiliki laptop gaming besutan Asus dengan kualitas yang begitu tinggi ini. Lantas, apa saja hal menarik yang ada di dalam laptop gaming Asus ROG GX700?

Spesifikasi Menarik Laptop Gaming Asus ROG GX700

Pada ajang IFA 2015 yang dilangsungkan di Berlin, Jerman Asus kembali memperkenalkan sebuah teknologi terbarunya berbasis laptop yang diberi nama Asus ROG GX700. Dengan berbekal label ROG sudah dapat dipastikan bahwa laptop besutan Asus kali ini merupakan sebuah laptop yang memiliki kualitas tangguh dan sangat mumpuni digunakan untuk bermain game. Karena itu, bagi anda yang suka bermain game tidak perlu khawatir akan performa gaming yang dimiliki oleh laptop Asus ROG GX700 ini.

Ada satu hal yang menarik dari laptop gaming Asus ROG GX700, yakni karena laptop gaming ini juga dilengkapi dengan mesin pendingin air. Mungkin ini menjadi fenomena pertama jikalau sebuah laptop sekaligus dibekali oleh pendingin air. Karena biasanya sistem pendingin air hanya digunakan pada sebuah komputer desktop.

Asus ROG GX700 dilengkapi dengan sistem pendingin air yang sangat besar. Ukurannya hampir setengah dari ukuran laptopnya sendiri. Sistem pendingin air yang dimiliki oleh Asus ROG GX700 ini diletakkan di belakang layar laptop itu sendiri.

Layar yang membekali Asus ROG GX700 seluas 17”. Resolusinya adalah 4K. Tentunya dengan layar yang besar dan resolusi yang mumpuni dapat memanjakan mata penggunanya. Sangat memuaskan untuk kita gunakan bermain game ataupun menonton film dan video di laptop ini.

Sayangnya mengenai spesifikasi lengkapnya, pihak Asus masih saja merahasiakan. Pihaknya hanya mengungkapkan bahwa laptop ini nantinya akan menggunakan prosesor generasi terbaru dari intel, skylake dengan seri K.

Mungkin itu dulu informasi yang kali ini dapat kami berikan sehubungan dengan  Asus ROG GX700 Laptop Gaming Pertama dengan Pendingin Air. Semoga informasi kali ini dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Asus ROG GX700 Laptop Gaming Pertama dengan Pendingin Air | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!