Laptop Asus EeeBook dengan Desain Slim

Asus Resmi Perkenalkan Laptop Asus EeeBook dengan Desain Slim – Tak akan pernah ada kata berhenti dari kreasi dan inovasi bagi dunia teknologi. Hampir setiap waktunya dunia teknologi senantiasa ramai dengan semua produk–produk baru yang mewarnai pangsa pasar dunia teknologi di dunia ini.

Bahkan tidak sampai dalam hitungan tahun, dalam hitungan bulan saja produk – produk teknologi selalu hadir dengan semua spesifikasi dan kualitas unggul di dalamnya. Sebut saja, Asus. Asus juga menjadi salah satu vendor besar elektronik yang senantiasa memberikan warna–warna baru setiap tahunnya.

Laptop Asus EeeBook Model E403SA

Tak hanya gencar dalam melakukan kreasi dan inovasi dalam dunia smartphone, Asus juga sangat gencar dalam melakukan kreasi dan inovasi dalam dunia laptop. Kali ini, Asus memiliki laptop baru yang akan diperkenalkan dengan nama Asus EeeBook. Asus EeeBook ini memiliki jenis E403SA.

Laptop Asus kali ini memang berbeda dengan produk–produk laptop Asus sebelumnya. Jika sebelumnya Asus kerapkali membesut laptop dengan body yang biasa, kini Laptop Asus EeeBook E403SA dibesut dengan model yang super slim dan ringan.

Ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang produk Asus EeeBook ini? Yuk simak dulu informasi berikut ini!

Informasi Asus EeeBook

Laptop yang memiliki desain slim dan ringan biasanya dibanderol dengan harga yang super mahal. Akan tetapi hal yang berbeda ditawarkan oleh Asus. Asus mendesain sebuah produk laptop dengan desain yang super slim dan ringan akan tetapi ditawarkan dengan harga yang tidak begitu mahal. Harga yang ditawarkan adalah sebesar 300 USD atau sekitar Rp 3.900.000,00 saja.

Spesifikasi yang ada di dalamnya juga sangat mumpuni sehingga tentunya akan melancarkan produktivitas penggunanya. Laptop Asus EeeBook ini didesain dengan layar yang berukuran 14”. Laptop Asus ini memiliki berat hanya sekitar 1,3 Kg saja dengan ukuran yang super tipis yakni sebesar 17 MM. Dengan desain yang seperti itu membuat Asus EeeBook tidak kalah dimensinya dengan MacBook Pro sekalipun.

Dengan harga yang terjangkau pastinya kita sudah dapat membayangkan bagaimana kinerja dari Asus EeeBook. Kinerjanya dapat dikatakan masih berada di bawah ultrabook ataupun MacBook. Laptop super tipis ini dilengkapi dengan prosesor intel pentium N3700. Didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.

Tertarik untuk memiliki laptop super slim ini? Semoga informasi yang kami berikan sehubungan dengan Laptop Asus EeeBook dengan Desain Slim bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita.

Laptop Asus EeeBook dengan Desain Slim | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!