Eurocom Armadillo 2 Didukung RAM Kapasitas 32 GB

Eurocom Armadillo 2 Didukung RAM Kapasitas 32 GB – Hampir setiap waktunya, pangsa pasar teknologi selalu hadir dengan segala kreasi dan inovasinya. Tak hanya dalam bidang smartphone berbasis android, pangsa pasar teknologi juga senantiasa diramaikan dengan segudang produk laptop dan notebook yang berkualitas super.

Laptop Eurocom Armadillo 2

Salah satu produk laptop yang tak kalah meramaikan pangsa pasar teknologi adalah Eurocom Armadillo 2. Produk ini merupakan sebuah ultrabook tipis yang hadir dengan mengusung memori RAM berkapasitas hingga 32 GB. Tentu hal ini merupakan suatu keunggulan yang luar biasa, mengingat pada umumnya produk laptop hanya mengusung RAM berkapasitas 4 sampai dengan 5 GB.

Selain itu, Eurocom Armadillo 2 ini juga memiliki banyak keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh produk laptop lainnya. Keunggulan apa sajakah yang diberikan oleh produk Laptop Eurocom Armadillo 2 ? Yuk kita simak informasinya berikut ini!

Eurocom Armadillo 2 Ultrabook

Keunggulan dan Spesifikasi Eurocom Armadillo 2

Ultrabook yang satu ini memang luar biasa. Didesain dengan berbekal memori RAM sebesar 32 GB membuat performanya sangat optimal. Ultrabook yang satu ini memiliki layar berukuran sebesar 14” lengkap dengan resolusi Full HD. Laptop Eurocom Armadillo 2 ini juga dilengkapi dengan prosesor intel core i5 broadwell serta juga dilengkapi dengan keyboard backlit.

Jika dilihat dari segi desainnya, Eurocom Armadillo 2 ini didesain dengan ketebalan 20 mm dan memiliki bobot sebesar 1,8 Kg. Selain itu, Eurocom Armadillo 2 ini juga dilengkapi dengan baterai 44,6 WH yang didesain removable menjadi sumber tenaga bagi laptop beken ini.

Pihak Eurocom juga menawarkan sebuah laptop basic tanpa dilengkapi dengan sistem operasi yang hadir dengan memori RAM yang disematkan dengan kapasitas 8 GB serta HDD yang berkapasitas 500 GB. Produk ini ditawarkan dengan harga sekitar 908 USD. Konfigurasinya juga menyesuaikan dengan selera pemakainya apakah menggunakan penambahan RAM hingga 32 GB, HDD atau SSD 1 TB hingga juga pemilihan sistem operasi yang menyesuaikan.

Akan tetapi ada satu hal yang harus anda perhatikan bagi anda yang ingin menambahkan kapasitas memori RAMnya yakni akan dikenakan penambahan biaya bagi anda. Harga penambahan biaya juga cukup signifikan. Untuk penambahan RAM 16 GB dikenai tambahan biaya sebesar 136 USD sementara untuk penambahan RAM 32 GB dikenai tambahan biaya sebesar 1118 USD.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan informasi update laptop kali ini. Semoga informasi mengenai Eurocom Armadillo 2 Didukung RAM Kapasitas 32 GB bermanfaat.

Eurocom Armadillo 2 Didukung RAM Kapasitas 32 GB | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!