Archos Luncurkan Laptop Konvertibel Archos Flip

Archos Luncurkan Laptop Konvertibel Archos Flip – Hampir setiap tahun ajang IFA diadakan. Dan setiap tahunnya pula ajang ini diramaikan dengan berbagai produsen teknologi dunia. Demikian halnya dengan ajang IFA yang diselenggarakan pada tahun 2015 ini, juga disemarakkan dengan hadirnya aneka ragam teknologi terbaru yang inovatif dan kreatif.

Laptop Konvertibel Archos Flip

Pada ajang IFA 2015 juga semarak diperkenalkan aneka ragam notebook yang menawarkan fleksibilitas pemakaian dengan desain yang konvertibel. Tak hanya Lenovo dan Toshiba saja yang terlihat sangat gencar dan antusias memamerkan produk notebook konvertibelnya, akan tetapi Archos yang merupakan produsen asal Perancis juga sangat gencar dan antusias memamerkan produk notebook konvertibel yang dibesutnya.

Kini Archos sudah resmi meluncurkan produk notebook konvertibelnya dengan nama Archos Flip. Notebook besutan Archos yang diberi nama Archos Flip ini menawarkan desain dan spesifikasi yang premium. Bahkan produk Archos Flip ini juga ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah. Belum lagi harganya yang sangat pas di kantong, pastinya akan membuat peminatnya merasa beruntung.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai desain dan spesifikasi dari Archos Flip? Yuk kita simak dulu informasinya berikut ini!

Keunggulan Laptop Archos Flip

Harga yang ditawarkan dari laptop Archos Flip memang dapat dikatakan murah untuk laptop dalam segi premium. Harga yang ditawarkan untuk laptop Archos Flip adalah sebesar 3,9 juta rupiah atau setara dengan 249 Euro saja.

Harga yang ditawarkan Archos Flip memang lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh laptop Radius 12 dan juga Yoga Tab 3 Pro. Akan tetapi perangkat ini tidak kalah dengan laptop Radius 12 ataupun Yoga Tab 3 Pro.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Archos Flip adalah desainnya yang konvertibel dan dapat dilipat sampai membentuk sebuah tablet. Jadi pastinya laptop ini sangat mudah dibawa kemana – mana dan dapat kita sesuaikan sendiri penggunaannya sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Archos Flip dihadirkan dengan layar sentuh dan layarnya berukuran 11,6” dan memiliki skala resolusi 1366 x 768 pixels. Di dalam Archos Flip ini dibenamkan prosesor intel atom x5-Z8300 yang ditunjang juga dengan RAM sebesar 2 GB serta eMMC storage berkapasitas hingga 32 GB. Baterainya memiliki kapasitas 8000 mAh.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Archos Luncurkan Laptop Konvertibel Archos Flip. Semoga informasi kali ini dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Archos Luncurkan Laptop Konvertibel Archos Flip | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!