Aplikasi GPS Android Gratis Terbaik

Aplikasi GPS Android Gratis Terbaik – Sebelum ada smartphone, kita dapat melacak suatu tempat menggunakan peta. Namun seiring perkembangan smartphone, sekarang tidak perlu repot – repot lagi membuka peta untuk menuju ke suatu tempat, kita dapat menggunakan GPS. GPS berguna untuk mengetahui arah tujuan kita, jarak dan medan yang akan kita lalui. Menggunakan program satelit yang dapat mengetahui posisi kita, jelas ini sangat membantu navigator.

Beberapa aplikasi GPS bahkan dapat memberikan informasi tentang jalur alternatif yang dapat kita gunakan. Tak hanya itu, informasi tentang kemacetan, kecelakaan lalu lintas maupun bencana alam dapat kita ketahui dengan lebih cepat menggunakan aplikasi GPS ini. Sebelum Anda mengunduh aplikasi GPS di playstore, Anda harus mempertimbangkan manfaat dan fitur yang ada. Berikut beberapa aplikasi GPS terbaik yang ada di playstore.

Baca Juga : Trik Jitu Menghemat Paket Kuota Internet HP

GPS Navigation & Maps Sygic

Aplikasi ini memudahkan kita menemukan sebuah tempat dengan gambaran yang akurat. Keistimewaan aplikasi yang satu ini adalah kita tetap dapat menggunakanya meskipun tanpa jaringan internet alias offline. Selain itu, Anda bisa mengunduh aplikasi ini tanpa dipungut biaya sepeserpun. Tidak hanya itu saja, terdapat fitur 3D di aplikasi ini yang membuat tampilan pada peta lebih menarik.

Aplikasi Android GPS Navigation & Maps Sygic

BackCountry Nav Topo Maps GPS

Di dalam aplikasi ini, Anda dapat melihat keadaan sebuah tempat. Lekungan atau dataran tinggi akan langsung terlihat dan sama dengan yang aslinya. Untuk Anda yang mempunyai hobi berpetualang, aplikasi ini tepat untuk Anda miliki. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa koneksi internet.

BackCountry Nav Topo Maps GPS

Real-Time GPS Tracker

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat memperkirakan jarak dan waktu yang Anda butuhkan untuk sampai ke suatu tempat. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuranya yang kecil, hanya 2 Mb tidak akan memakan ruang penyimpanan anda. Informasi yang diberikan oleh aplikasi ini termasuk realtime. Jadi Anda akan selalu terupdate dengan medan maupun kondisi jalan yang akan di tempuh.

Real-Time GPS Tracker

Glympse – Share GPS location

Tampilan dari aplikasi ini sangat simple dan mudah dimengerti oleh para pengguna. Fitur yang paling sangat membantu adalah share location, di mana Anda dapat membagikan lokasi Anda saat itu juga kepada teman maupun keluarga. Jadi tidak perlu repot – repot lagi jika Anda ingin menemui seseorang atau ketemuan di suatu tempat.

Glympse – Share GPS location

Waze Social GPS Maps & Traffic

Aplikasi yang satu ini memberikan informasi yang sangat lengkap. Tidak hanya nama jalan, restoran, maupun pasar swalayan, namun ATM dan Pom bensin juga dapat kita temukan melalui aplikasi ini. Tampilanyapun sangat elegan dan simpel.

Waze Social GPS Maps & Traffic

Jika Anda akan berpergian ke luar kota atau mudik, tidak salahnya jika Anda mendownload Aplikasi GPS Android di atas. Jangan lupa, gunakan aplikasi sesuai dengan kegunaan.

Aplikasi GPS Android Gratis Terbaik | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!