5 Aplikasi Android Terbaik Gratis dan Paling Populer

Aplikasi Android Terbaik dan Gratis – Jika Anda mempunyai handphone Android namun hanya digunakan untuk menelpon atau berkirim pesan, Anda melewatkan banyak aplikasi yang dapat mempermudah kegiatan dalam keseharian Anda. Banyak sekali aplikasi yang dapat Anda download di playstore. Sebagian gratis dan sebagian lagi berbayar. Hampir setiap hari ada aplikasi yang di upload ke playstore.

Mulai dari aplikasi untuk edit photo, browser, memutar video hingga chatting. Agar Anda tidak salah memilih aplikasi untuk di download. Berikut ini beberapa aplikasi Android paling populer yang dapat menjadi referensi Anda.

Aplikasi Android Terbaik Gratis

PicsArt Photo Studio

Aplikasi yang satu ini sangat populer dikalangan anak muda karena sangat mudah digunakan untuk mengedit foto. Walaupun banyak sekali aplikasi edit foto di playstore, namun dapat dikatakan Pics Art merupakan aplikasi yang memiliki fitur lumayan lengkap. Anda dapat menambah efek filter untuk foto Anda, menggabungkan beberapa foto, hingga menambahkan teks pada foto Anda.

Aplikasi Android Terbaik Gratis - PicsArt Photo Studio

Baca Juga : Game Tembak Tembakan Android Terbaik

GO Launcher EX

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Go Launcher EX merupakan aplikasi launcher yang berguna untuk mengkostumisasi tampilan handphone Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah homescreen sesuai dengan keinginan Anda. Bisa dengan menampilkan foto, mengubah icon, membuat folder, mengatur besar kecilnya icon, dan mengatur widgets. Semuanya sesuai dengan style dan keinginan Anda.

GO Launcher EX

BetterThanExpected Wallpapers

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mempunyai wallpaper yang bergerak tiap saat. Selain membuat tampilan homescreen Anda menarik, aplikasi ini juga membuatnya menjadi lebih hidup. Gambar bergerak seperti ombak, hutan, awan, hujan, dan salju dapat Anda pilih untuk menghiasi layar hape Anda. Menarik sekali bukan?

BetterThanExpected Wallpapers

Google Chrome

Mesin pencarian yang satu ini memang selalu bisa menjadi nomer satu. Aplikasi browser yang ringan dan simpel, memudahkan siapa saja memakai aplikasi ini. Andapun dapat mengunduh aplikasi ini dengan gratis di playstore. Sama seperti versi websitenya, versi mobilenyapun memuaskan banyak penggunanya.

Google Chrome

MX Player

Jika Anda suka menonton video di hp Anda, ada baiknya Anda menginstal aplikasi yang satu ini. MX Player adalah aplikasi pemutar video yang paling populer di playstore. Bagaimana tidak? Selain tampilannya yang elegan dan mudah digunakan, fitur – fiturnyapun membuat penggunanya jatuh cinta. Mulai dari pinch to zoom yang dapat di lakukan saat video diputar, hemat baterai dan dapat scroll subtitle. Gambarnyapun jernih dan ringan untuk handphone Anda. Maka jangan heran lebih dari 100 juta orang telah mengunduh aplikasi yang satu ini.

MX Player

Itulah beberapa Aplikasi Android Terbaik Gratis paling populer di playstore sekarang ini. Sebagian besar dari aplikasi di atas adalah gratis, jadi apakah Anda tertarik untuk segera mengunduhnya sekarang?

5 Aplikasi Android Terbaik Gratis dan Paling Populer | Minato Hienzo | 4.5
error: Content is protected !!