Aplikasi Launcher Android Terbaik Paling Ringan

Aplikasi Launcher Android Terbaik Paling Ringan – Jika Anda mempunyai hp Android maka salah satu aplikasi yang sebaiknya Anda punyai adalah launcher. Launcher dalam Android sangat berguna untuk mengatur tampilan muka hp Anda seperti yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, launcher digunakan juga untuk memperlancar aplikasi dan juga membuat panggilan telfon. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menuangkan sisi kreatif Anda.

Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh aplikasi ini. Misalnya saja, fiture theme, yang dimana Anda dapat mengganti tema hp Anda sesuai kesukaan Anda. Fitur manajemen apps, fitur ini memungkinkan Anda untuk mengganti icon yang ada serta mengatur besar kecilnya ukuran icon tersebut dan masih banyak lagi fitur yang bisa Anda nikmati. Sebelum Anda menginstal launcher di hp Anda, berikut aplikasi launcer yang ringan dan mudah digunakan.

Aplikasi Launcher Android Terbaik Paling Ringan

Aplikasi Launcher Tema Android

Apex Launcher

Aplikasi launcher yang satu ini lumayan sudah lama berada di google play. Oleh karena itu sudah banyak orang yang mengunduh aplikasi ini. Aplikasi yang satu ini membuat Anda dapat mengatur tampilan hape Anda seperti yang Anda inginkan. Mulai dari tema, pengaturan aplikasi, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga mempunyai dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Jika Anda memilih yang gratis, jangan khawatir fitur yang di sediakan juga tidak kalah menarik loh.

Apex Launcher

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Terbaik Gratis dan Paling Populer

Nova Launcher

Tak kalah dengan Apex, Nova juga banyak digandrungi oleh pengguna android. Menyediakan banyak fitur dan memudahkan penggunanya mengubah icon mulai dari gambar icon, skala, hingga jaraknya. Nova launcher juga menyediakan banyak tema yang bisa kamu gunakan untuk memperindah tampilan hape Anda. Aplikasi ini juga dapat memback up data Anda.

Nova Launcher

EverythingMe

Aplikasi ini telah di unduh banyak pengguna. Di google playpun, aplikasi ini banjir feedback yang positif dari para penggunanya yang sudah merasakan keunggulan dari aplikasi ini. Seperti aplikasi yang lainya, aplikasi ini dapat mengatur tema dan tampilan sesuai dengan style Anda. EverythingMe ini juga dapat menyembunyikan aplikasi yang Anda inginkan dan mempunyai folder yang dapat memberi notifikasi aplikasi terbaru.

EverythingMe

Google Now

Selain terkenal karena menjadi mesin pencarian nomer satu di seluruh dunia, google juga meluncurkan beberapa aplikasi yang memudahkan para penggunanya. Salah satunya adalah google now. Keistimewaan Google now adalah aplikasi ini mempunyai fiture Ok Google yang memungkinkan Anda memberi perintah kepada hp Anda, dan hp Anda secara otomatis akan melakukannya. Hebat sekali bukan?

Google Now

Itulah beberapa Aplikasi Launcher Android Terbaik Paling Ringan yang dapat Anda unduh di google play. Aplikasi ini tentu saja membuat tampilan Android Anda lebih apik dengan style yang bisa Anda atur sesuai keinginan Anda.

Aplikasi Launcher Android Terbaik Paling Ringan | Minato Hienzo | 4.5
error: Content is protected !!