Fitur Chat Facebook Terbaru dengan Stiker Animasi Lucu

Tak hanya stiker keren dan animasi baru yang dapat anda masukkan pada chat facebook, tapi juga gambar di pc pun bisa anda sisipkan. Memang sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai cara membuat emoticon lucu sendiri untuk chat facebook, namun dengan adanya fitur ini anda bisa menghemat waktu tanpa membuat kodenya terlebih dahulu, yakni dengan langsung mengambil file gambar dari pc maupun laptop anda.

Bicara soal Stiker, pasti akan lebih mengarah ke aplikasi line untuk smartphone. Namun sekarang, facebook juga mempunyai sticker yang lucu-lucu untuk membuat chatting anda semakin seru dengan teman maupun pacar. Tak hanya seru, aktifitas kita di facebook pun akan lebih berwarna dan menyenangkan.

Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi para pengguna facebook, karena bisa menikmati fitur seperti Line, mengenal tidak semua orang mempunyai hp canggih seperti Blackberry dan Android. Menghubungkan dan menyatakan emosi kita secara langsung, itulah mungkin kalimat yang tepat untuk fitur chat facebook terbaru ini (terdengar seperti kakaotalk :D).

Toko Stiker Facebook Untuk Memilih Animasi Chat

Stiker yang disediakan pun menurut saya cukup banyak dan bervariasi untuk menggambarkan emosi anda secara luas, karena bisa memilih 16 seri stiker dari sticker store. Diantaranya: Despicable Me 2, Beast, First Mate, Happy-Go-Lucky, Buah Kaktus, Pisang, Wayang Unyu, Mata Lebar, Skullington, Hatch, Pusheen, Bun, Napoli, Meep, Tigerbell dan Mango.

Chatting Semakin Seru Dengan Stiker Facebook

Meski tulisannya Toko Stiker, pihak facebook membuka kesempatan bagi para penggunanya untuk memakai stiker tersebut secara gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Cukup menekan atau mengklik tombol Gratis, Stiker yang dipilih pun akan langsung berada di menu chat.

Cara menggunakan atau memasukkan stiker di chat fb

  • Pilih teman anda untuk diajak chatting dengan membuka fitur obrolan. 
  • Setelah terbuka jendela chat, klik icon (gambar kecil) senyum disamping kanan icon kamera yang fungsinya untuk membuat gambar. 
  • Tentukan dan pilih animasi yang ingin anda pasang, dengan mengkliknya 1x. Jangan lupa scroll Mouse kebawah untuk melihat daftarnya secara keseluruhan. Nah cukup mudah, ‘kan?
Add Sticker To Chat Facebook
Tips: Agar lebih menarik lagi, silahkan ikuti cara membuat status dengan stiker chat fb.
  • Klik kanan pada stiker, lalu pilih Copy Image Location untuk Mozzila Firefox, sedangkan Salin Url Gambar untuk Google Chrome.
  • Buka Tab baru di browser, paste di Adress Bar dan Enter.
  • Klik kanan pada gambar, Save Image As atau Simpan Gambar Sebagai.
  • Sampai disini, animasi sudah berada di pc anda. Lanjut dengan membuat status, lalu pasang gambar.

Mungkin dengan kehadiran Fitur Stiker ini, orang-orang yang dulunya meninggalkan facebook, nampaknya akan kembali lagi menggunakan facebook sebagai media bersosialisasi secara online. Tunggu apalagi? segera coba.

Fitur Chat Facebook Terbaru dengan Stiker Animasi Lucu | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!