Cara Mengatur yang bisa Melihat Status FB Kita

Kali ini saya akan membahas cara menjaga dan melindungi privasi status facebook. Selain untuk menyembunyikan status fb dari teman tertentu, dalam post ini saya juga akan membagikan cara menentukan atau mengatur siapa saja orang yang bisa melihat status kita. Cara ini perlu diketahui atau cocok untuk anda yang ingin mencurahkan perasaan (apapun bentuknya) terhadap seseorang melalui facebook, tapi anda ingin dia tidak mengetahui hal tersebut, tanpa sepengetahuan dia.

Bagaimanapun jika kita update di Social Media pasti akan menjadi konsumsi publik. Baik teks atau gambar, status yang sudah dipublikasikan akan muncul di beranda teman. Jika ingin membatasi teman yang dapat melihat status kita, maka ada satu cara yang bisa dilakukan, yakni mengatur privasi status facebook, sehingga tidak akan tersebar luas ke seluruh teman. Bagaimana caranya? yang jelas sangat mudah. Silakan pelajari, mudah-mudahan membantu.

Tutorial

1.Log in dulu ke facebook tentunya.

2.Klik icon gear di sebelah kiri tombol kirim, lihat pada gambar dibawah.

setting privacy status fb

3.Pilih pengaturan yang bertuliskan Khusus.
4.Untuk menseleksi atau memilihnya, isi nama profil teman yang dimaksud di kolom yang sesuai dengan fungsinya. Saya yakin sampai disini anda sudah paham dengan cara kerjanya.

ubah suaikan privasi status fb

5.Simpan Perubahan untuk menerapkan pengaturan Ubah-suaikan Privasi.
6.Mulailah membuat status dan semoga berhasil.

Cara Mengatur yang bisa Melihat Status FB Kita | Minato Hienzo | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!