2 Kombinasi Antivirus PC Terbaik, Ampuh dan Gratis

Antivirus adalah hal yang wajib ada di pc maupun laptop anda, dan tentu saja ini adalah hal yang umum atau sudah diterapkan banyak orang. Bagaimanapun kita harus memperhatikan kesehatan pc kita, jangan hanya sekedar memakainya saja di saat butuh.

Sejak kehadirannya di dunia teknologi, pc telah banyak membantu dan mempermudah pekerjaan manusia, entah itu untuk tugas sekolah maupun kebutuhan pribadi. Bahkan hanya dengan modal pc dan koneksi internet, kita bisa menghasilkan uang. Cara termudah untuk mencapai itu yakni dengan membuat blog atau website.

antivirus agar pc aman

Seperti yang anda ketahui, PC adalah tempat yang aman untuk menyimpan dokumen pribadi, terlebih jika itu sangat penting keberadaannya. Maka dari itu sangat disayangkan jika pc anda terserang virus, karena bisa mengganggu sistem yang mengelolanya. Dan bukan mustahil file penting anda juga akan ikut terganggu, alias terhapus.

Tidak ada cara terbaik untuk mencegah virus masuk selain menginstall antivirus yang ampuh, seperti 2 Kombinasi Antivirus Gratis untuk PC dibawah ini, yang saling melengkapi dengan kelebihannya masing-masing. Dan jangan lupa untuk mengupdatenya se-sering mungkin, agar databasenya bisa diperbarui.

1.Smadav

Smadav pro

Mungkin anda sudah tidak asing mendengar kata Smadav, karena antivirus ini buatan anak bangsa yang performanya tidak usah diragukan lagi. Meskipun ringan dan ukurannya kecil, tapi Smadav mampu membasmi berbagai macam virus yang mengancam pc anda. Pengoperasian yang sangat mudah, membuat antivirus ini banyak diminati pengguna pc. Kelebihannya lainnya adalah jika anda menghubungkan flashdisk ke pc, maka Smadav akan otomatis bekerja untuk memeriksa, apakah ada ancaman dari virus atau tidak, dan memperbaiki jika ada kesalahan pada registry.

Smadav dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia dan kompatibel / dapat digabungkan dengan hampir semua antivirus internasional.
[Download Smadav]

2.Avast Free Antivirus 2014

Avast 2014

Sering surfing di dunia maya? dan tidak ingin ada virus dari internet yang menjangkit pc? menginstall Avast adalah jawabannya. Avast adalah antivirus untuk microsoft windows XP, Vista, 7 dan 8 yang dilengkapi dengan anti spyware. Avast telah dipercaya selama 20 tahun lebih untuk melindungi sistem dan sampai saat ini masih aktif melindungi lebih dari 200 juta PC, Mac dan Android. Jadi apakah anda masih ragu untuk mencoba dan menggunakannya? saya rasa jawaban anda tidak. Selain sebagai pelindung, Avast juga menyediakan menu untuk mengupdate software yang telah terinstall di pc anda, seperti adobe flash player, browser dan aplikasi lainnya.

Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast Antivirus sangat cocok untuk anda yang sering online, karena internet tidak sepenuhnya aman dari virus.
[Download Avast 2014] – klik Go To Download.

NB: Anda bisa mengganti Avast dengan antivirus lainnya yang anda sukai, seperti ESET NOD32, Malwarebytes, Microsoft Security Essentials dan lain sebagainya. Karena seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Smadav kompatibel. Silahkan install kedua antivirus diatas untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam perlindungan.
2 Kombinasi Antivirus PC Terbaik, Ampuh dan Gratis | Minato Hienzo | 4.5

5 responses to “2 Kombinasi Antivirus PC Terbaik, Ampuh dan Gratis”

  1. Eko Prasetyo says:

    smadav yang fre terbarunya mana………

  2. Yang terbaru ya ada di website resminya, diatas 'kan sudah saya sertakan link download smadav.

  3. Kalo Smadav sama Kaspersky gimana tuh ??

  4. Bisa jadi alternatif kalau memang cocok…

  5. kalo smadav sama ESET gimana?? kan kan yang Nod32 bagus buat pelindung malware..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!