Solusi Gagal Convert File Video dengan Format Factory

Anda pernah gagal dalam melakukan convert video, gambar, mp3 dan file lainnya menggunakan format factory? cobalah solusi yang akan saya terangkan disini untuk mengatasi hal tersebut.

Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya gagal convert, diantaranya format file tidak support dengan software format factory dan file mungkin sudah rusak dari awal karena berbagai hal, contoh tidak 100% selesai dalam proses download. Mengenai beberapa permasalahan itu nampaknya akan sulit diperbaiki, maka dari itu saya hanya akan menampung yang mudah saja. Sebelum ke topik utama, tidak ada salahnya jika anda mengetahui terlebih dahulu apa itu format factory?

Secara garis besar, Format factory adalah software gratis yang dapat anda andalkan untuk mengubah format suatu file, meskipun bisa juga digunakan untuk muxer video / subtitle, dan membuat hardsub film. Mungkin hanya itu batas pengetahuan saya tentang format factory, karena saya belum sepenuhnya mengetahui kegunaan dari freeware yang sangat bermanfaat dan wajib ada di pc kita ini.

Jujur saja, sebenarnya saya ragu untuk memposting ini, karena pesimis sebagian besar dari anda pasti sudah tahu solusinya. Dan itu tidak diragukan lagi, karena ini mudah sekali dan hanya persoalan kesadaran saja. Tapi mudah-mudahan saja masih ada yang belum menyadarinya, agar post ini ada nilai positifnya :D.

gagal convert file menggunakan format factory

Catatan: File yang ingin anda perbaiki agar bisa diconvert kembali dengan FF harus terlepas dari masalah rusak dan tidak support dengan ff, seperti penjelasan diatas.

1.hilangkan karakter seperti tulisan jepang, arab, rusia, china dan lain sebagainya. Pokoknya yang tidak biasa.

2.Setelah selesai, selanjutnya convert kembali seperti biasa.

Apa yang saya bilang tadi? ini jelas sangat sederhana, cukup dengan 2 langkah dan tugas pun selesai. Mungkin yang paling dominan mengalami kegagalan dalam convert yaitu video ke lagu mp3, hal ini memang benar, karena file mp3 tidak bisa menerima karakter yang diluar ISO LATIN-1.

Solusi Gagal Convert File Video dengan Format Factory | Minato Hienzo | 4.5

5 responses to “Solusi Gagal Convert File Video dengan Format Factory”

  1. Eko Setiadi says:

    Terimakasih gan membantu banget
    saya juga mengalami masalah ini gan. terimakasih infonya 🙂

  2. Terima kasih juga sudah mampir bro 🙂

  3. Toni Borneo says:

    mohon info gan, kendala saya tidak bisa instal aplikasi format factory dan muncul keterangan
    Format Factory.exe-Entry Point Not Found
    The Procedure Entry point Getlogical processor information could not be located in the dinamic link library KERNEL32.dll.

    kira kira Langkah apa yang harus saya lakukan..?

  4. Ketik di google "cara mengatasi dinamic link library KERNEL32.dll"

  5. kok ku confacrt vidio avi dari blender kan avi aku mau rubah ke mp4 lewat ff kok gak bisa ya failed mulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!