Cara Merekam Video Game Point Blank Tanpa Software

Cara Merekam Video Game Point Blank Tanpa Software di PC – Jika anda seorang gamer yang menyukai permainan fps online indonesia ini, pasti sudah tahu bahwa pada 30 juli 2013 gemscool mengupdate fitur baru untuk membuat pertandingan anda lebih seru.

Sebagai game FPS online pertama di indonesia, PB sudah mengadakan banyak Event maupun Kompetisi untuk strategi promosi meningkatkan jumlah user dan memanjakan para pengguna yang selama ini telah menjadi pelanggan setia. Nah, untuk periode ini yang lebih diperhatikan dan ditingkatkan adalah fitur.

Apa fitur terbaru?
Video Record, itulah yang telah diupdate. Untuk anda yang sedikit mengerti dengan bahasa inggris, pasti paham dengan artinya. Ya, merekam video. Dengan ini anda akan lebih bersemangat lagi dalam memainkan game pb bersama teman maupun kerabat anda, karena cuplikan perang atau pertandingan bisa direkam dengan mudah tanpa bantuan software lain.

Setelah selesai record, anda bisa upload video di youtube, untuk mengetahui tanggapan orang lain terhadap skill anda dalam memainkan game pb indonesia. Atau mungkin tidak ingin dipublikasikan dan menyimpannya sendiri sebagai koleksi pribadi.

Minato Hienzo Play The Game Point Blank

Mungkin tutorial ini tidak perlu anda baca, karena caranya sangat mudah, hanya melihat pada menu pengaturan. Namun jika anda masih ragu dan bingung dengan cara menggunakannya, silahkan lihat panduan dibawah ini untuk penjelasan lebih lanjut.

Tutorial
1.Buka PB Launcher
2.Login dengan ID dan Password, jangan lupa untuk tengok kanan kiri, siapa tahu ada yang mengintip 😀
3.Masuk ke menu pengaturan untuk menyesuaikan
4.Pilih Control, lihat pada Set Key > Mode Video Capture. Disana tombol yang berperan untuk mengaktifkan record adalah Scroll Lock, diantara Print Screen dan Pause Break pada Keyboard. Gantilah dengan tombol yang lain, bila letaknya terasa sulit dijangkau.

Menu Control Point Blank

5.Selanjutnya pindah ke tab video dan pilih Resolusi Video. Rendah, Standar, Tinggi. Sesuaikan dengan spek pc anda, agar hasil lebih maksimal.

Penyesuaian Resolusi Video PB

6.OK
7.Mainlah seperti biasa dan aktifkan mode record video dengan tombol yang sudah anda atur sebelumnya, contoh: Scroll Lock.

Catatan: Letak penyimpanannya di Documents dan pilih folder Point Blank, selanjutnya buka Movie.

Entah kenapa pb baru menyediakan fitur video record sekarang, padahal game yang fenomenal ini sudah berdiri dan menghiasi dunia game indonesia cukup lama, dan mendapat respon yang cukup bagus dikalangan gamer. Meskipun tak jarang ada yang mengeluhkan tentang kehadiran cheater dan penyalahgunaan sistem Vote Kick. Saya rasa itu tidak perlu dibahas, yang penting sekarang bermain pb lebih seru dengan fitur video record.

Oh iya, ini juga bisa dipakai untuk melaporkan Trooper yang menggunakan cheat, dengan memberikan bukti rekaman video ke pihak pb gemscool. Bila tidak ditindak lanjuti, berarti anda permainan dibelakangnya. You Know What I Mean.

Update 23 Agustus 2013
Berhubung saya melewatkan satu hal, jadi post ini diperbarui lagi. Untuk pause, stop atau menghentikan sementara record, tekan tombol yang sama saat ingin merekam.

Cara Merekam Video Game Point Blank Tanpa Software | Minato Hienzo | 4.5

11 responses to “Cara Merekam Video Game Point Blank Tanpa Software”

  1. junet yazid says:

    maaf min,tau nama bapak saya gak?

  2. Mana saya tahu. Lagian nama bapak sendiri kok gak tahu 😀

  3. maaf gan punya saya kok gak ada suaranya itu kenapa ya??

  4. Coba update driver dulu.

  5. min letak recordnya dimana ya ko gak ada

  6. min?hasil rekaman nya koq burem kurang jelas gambar nya.ada settingan buat gambar nya gak min??thx

  7. Unknown says:

    min..aku mw tnya knp saat sya lg maen, terus sya tekan tombol scrool lock tapi video/layar nya jd lmbat alhasil sya jd susah maenin nya?

  8. Nur Fuad says:

    wah ada bang minato juga ya

  9. Nyimpan nya . Nyimpan sendiri kah ? Selesai di record

  10. MMCONE11 says:

    thanks gan bermanfaat sekali

  11. aditya aulia says:

    min ayo dual sama ane ente pake peso ane aug

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!