Trik Mempopulerkan Akun Social Media Anda

Cara agar cepat terkenal di dunia maya adalah meningkatkan jumlah followers twitter, pelanggan setia youtube, memperbanyak lingkaran google plus, status facebook banyak yang share dan jumlah like fanspage dalam skala besar. Semua tips itu tersedia dalam tutorial kali ini.

Bagaimanapun jika kita aktif di dunia maya pasti mempunyai keinginan untuk bisa terlibat dan terkenal didalamnya, agar mendapat perhatian yang lebih dari pengguna lainnya. Dan itu hal yang wajar, karena kita manusia adalah makhluk sosial. Disisi lain juga mungkin untuk kebutuhan bisnis, menaikan pamor weblog dan kepuasan batin. Terlepas dari itu semua, mencapainya bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Meraih ketenaran atau popularitas didunia internet bila ditempuh dengan cara yang instant memang tidak baik, karena ada kekurangan dan banyak konsekuensi yang harus ditanggung. Namun sekarang, efek samping tersebut bisa diminimalisir, dengan catatan menggunakan jalur yang benar, seperti yang akan saya jelaskan disini. Mau tahu trik rahasia yang sudah dicoba oleh banyak orang ini? Addmefast adalah kuncinya.

Menjadi Terkenal di Social Media

Tak sebatas pada social media yang saya sebutkan diatas, addmefast juga bisa diandalkan untuk keperluan lainnya, seperti:

  • Instagram
  • MySpace
  • Pinterest
  • Retweet dan Favorite Twitter
  • Reverbnation Fans
  • Soundcloud
  • Stumbleupon
  • VK
  • Dan meningkatkan kunjungan situs web atau blog.

Cara Daftar di Addmefast
1.Kunjungi halaman daftar addmefast
2.Isikan informasi pada kolom Registration, seperti email, password dan security check (ketik ulang tulisan yang disebelah kiri.)
3.Klik Sign Up.
4.Buka email yang tadi didaftarkan, dan cek inbox dari addmefast, kemudian klik link aktivasinya.
5.Setelah akun aktif, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang nantinya akan digunakan untuk mempopulerkan halaman anda di dunia maya.

Add Site/Page Addmefast
  • Klik Free Points (tanda panah kebawah yang berwarna hijau.)
  • Pilih pekerjaan yang ingin anda lakukan untuk mendapatkan points, sebagai contoh saya memilih FB Post Likes, karena tidak akan mengganggu timeline.
  • Log in dahulu ke Facebook, pindah lagi ke tab addmefast dan klik tombol hijau dibawah tulisan Post FB, lalu akan muncul jendela baru dan Lakukan sesuai prosedur. Misalnya harus like share atau ikuti.
  • Setelah selesai, close jendela tadi, otomatis point pun akan bertambah. Jika point-nya kecil anda bisa meloncatinya dengan mengklik SKIP, namun harus ingat, jangan klik SKIP lebih dari 3x secara berurutan tanpa jeda menekan Like. Jika itu dilakukan, anda akan dicurigai sebagai robot dan diberikan peringatan suspend.

6.Setelah point dirasa cukup, selanjutnya beralih ke Tombol Add Site/Page.
7.Pilih type sesuai kebutuhan. Contoh untuk menambah like fanspage facebook, maka pilih Facebook Likes dan masukkan judul pada kolom Title. Sebaiknya hilangkan centang pada  WORLDWIDE dan pada Select Countries pilih Indonesia, agar yang like khusus orang indonesia.
8.Masukkan URL fanspage di Site/Page Url.

  • Tentukan nilai CPC dari 2 sampai 10. CPC itu singkatan dari Cost Per Click, yang bila diartikan kedalam bahasa indonesia adalah biaya per klik. Misal saya mengisi 5, jika ada 1 orang yang like FP saya melalui addmefast, maka point akan berkurang sebesar 5. Sudah mengerti? Oh iya anda juga bisa mengatur limit total klik dan limit klik perhari, sebelum itu harus menekan tombol ON dahulu, kemudian isi nilainya.
Membuat Halaman di Addmefast

    9.Setelah selesai klik Save Changes. bila berhasil akan seperti dibawah ini.

    Blog Hienzo on Addmefast

    Untuk melihat perkembangan, klik saja pada My Sites. Oh iya, anda juga bisa pause di action, menghentikan sementara pemakaian addmefast. Besar kecilnya tingkat promosi ditentukan oleh jumlah point, maka dari itu luangkan waktu anda sebentar.

    Catatan: Nampaknya akan cukup beresiko jika digunakan untuk fanspage fb, karena berdasarkan pengalaman pribadi saya, setelah mendapatkan point, mereka akan unlike dalam waktu singkat atau dekat, kecuali jika halaman anda benar-benar bermanfaat dalam pandangan mereka. Semoga berguna bagi pengetahuan anda.

    Trik Mempopulerkan Akun Social Media Anda | Minato Hienzo | 4.5

    3 responses to “Trik Mempopulerkan Akun Social Media Anda”

    1. Ipam Budik says:

      Gan mau tanya nih
      untuk menghentikan penukaran poin di LIKE FB gimana ya?
      karena Saya merasa like sudah cukup. ketika saya menambah poin di addmefast secara otomatis poin berkurang terus dan like di fanspage bertambah lagi..
      maksih sebelumnya.. saya tunggu jawabanya

    2. 'Kan sudah dijelaskan diatas, kalau ingin menghentikan sementara pemakaian addmefast, klik pada Pause.

    3. Jessica Chow says:

      gan kalau saya hapus ? itu selamanya terhapus ya ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    error: Content is protected !!