Trik Ampuh Mempercepat Copy File di PC

Cara Ampuh Agar Copy File PC dan Laptop Menjadi Lebih Cepat 2x lipat – Menunggu adalah hal yang paling membosankan, itulah sifat manusia pada umumnya. Jika anda belum tahu, cepat atau tidaknya proses copy paste itu ditentukan dari spesifikasi komputer dan juga ukuran file yang akan dicopy. Namun itu sekarang tidak berlaku lagi, karena sebentar lagi anda akan mengetahui rahasia mempercepat proses copy file komputer ukuran besar. Rahasianya dengan menggunakan Teracopy.

Teracopy adalah program atau utilitas gratis dan bagus yang dapat mempercepat proses pemindahan dan penyalinan data antara direktori pada kecepatan maksimum hard drive fisik atau melalui jaringan. Jika dalam menyalin terdapat kerusakan, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk akan melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer. Itu berarti, Anda tidak harus lagi menggunakan Windows ‘built-in Cut / Copy / Paste, karena telah digantikan oleh TeraCopy.

mempercepat proses copy file

Saya telah melakukan uji coba terhadap aplikasi ini di Windows 7 dan XP dengan menyalin file yang berukuran 7 gigabytes, dan hasilnya memuaskan. Mengapa begitu? karena hanya membutuhkan waktu 7 menit 30 detik sampai proses copy selesai. Dan status untuk setiap file dibaca “Ok”. Itu artinya, software ini memiliki kecepatan rata-rata 1 menit untuk file yang berukuran 1 gigabytes. Pertama adalah Download Teracopy, Setelah terinstall, lalu close.

Cara Menggunakan Teracopy
1.Klik kanan pada file yang akan dipindahkan, kemudian pilih menu “Teracopy”
Jika ingin lebih dari 1 (satu) file, tandai dahulu dengan menekan Ctrl + klik kiri pada file. Selanjutnya baru lakukan langkah no.1

2.Klik “Copy” yang bertanda 2 kertas sehingga berubah menjadi “Move”, jika ingin “Cut” atau Memindahkan file ke folder lain. Untuk duplikasi, biarkan saja tidak usah diubah pengaturannya

3.Klik “Browse” lalu tentukan lokasi file

4.OK dan tunggu hingga proses copy file selesai, mencapai 100%

Ingin cepat? lakukan “Cut” atau “Copy” seperti biasanya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Trik Ampuh Mempercepat Copy File di PC | Minato Hienzo | 4.5

One response to “Trik Ampuh Mempercepat Copy File di PC”

  1. thanks,,ijin download mas,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!