Memunculkan Tab Menu Penghasilan Blog

Cara memunculkan tab menu penghasilan atau earning di dashboard blogspot berguna agar kita bisa mendaftarkan blog ke google adsense untuk menjadi publishernya. Dan sebuah langkah awal untuk mengaktifkan akun google adsense.

Seperti yang kita tahu, Google Adsense adalah jaringan iklan terluas di dunia dan bekerja di sistem Pay Per Click. Harga yang lebih baik dari jaringan lain, merupakan alasan terbesar GA sangat populer di kalangan Blogger dan Webmaster. Tapi sejak semua orang mengikuti dan melirik peluang tersebut, GA telah membuat sistem persetujuan yang sangat ketat. Jika melakukan kesalahan sedikit saja, maka anda tidak akan disetujui. Lalu harus bagaimana? Anda perlu bimbingan yang lengkap dari senior dan menyiapkan daftar hal yang harus Anda lakukan sebelum mendaftar.

PPC terkenal yang satu ini memang banyak diminati oleh pemburu dollar di internet, khususnya yang mempunyai website/blog. Namun untuk menjadi publisher Google Adsense tidaklah mudah, karena banyak syarat yang harus dipenuhi. Tapi tidak ada salahnya jika anda mencoba dahulu, siapa tahu diterima :D.

Tutorial

1.Pastikan sudah log in di blogger 
2.Pilih Setelan 
3.Bahasa dan Pemformatan 
4.Scroll keatas 
5.Dalam menu bahasa, pilih inggris (inggris) 

Format Bahasa Blogspot
6.Simpan Setelan 
7.Nah kini menu penghasilan anda sudah muncul. Jika belum, ya refresh dong atau tekan F5 di keyboard 
Cukup mudah kan? silahkan dicoba.
Memunculkan Tab Menu Penghasilan Blog | Minato Hienzo | 4.5

2 responses to “Memunculkan Tab Menu Penghasilan Blog”

  1. oh. gitu ya caranya. oke gan siap. maksih gan. oy, kalau berkenan silahkan berkunjung ke http://tutorialsoftwaregratis.blogspot.com/

  2. Makasih gan atas tips Memunculkan Tab Menu Penghasilan Blog,nanti kita coba-kalau belum berhasih tolong bimbingannya buat daftar ke-Google Adsense,sebab saya pernah gagal buat daftar,kalau bisa gan kirim ke-email saya=rahmatbahagia1@gmail.com.trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!